Sukses

Dari Bahasa Inggris hingga Kucing, Quotes Vicky Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat membuat publik heboh. Meskipun menuai respons dan komentar yang unik dari masyarakat, pasangan tersebut nyatanya masih tetap menarik perhatian.

Vicky sendiri lebih sering menghibur publik dengan caranya menuturkan bahasa Inggris dengan menggunakan versinya. Bahkan, banyak orang menyebut gaya berbahasanya dengan istilah Vickynisasi.

Sejak Sabtu yang lalu, akun Twitter Canti atau @Spesdelune berkicau tentang quotes dari Vicky Prasetyo. Lucunya, quotes gambar dari Vicky diterjemahkan dari bahasa Indonesia hingga ke dalam dari banyak negara lain.

 

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini, secara sinara ultrafeng mulai dinaungi oleh greenday," tulis Canti dalam akunnya ketika menerjemahkan quotes gambar dari Vicky.

Ternyata Canti berinisiatif untuk mengubah quotes tersebut ke dalam banyak bahasa. Hal ini mendorong sejumlah akun Twitter lainnya untuk ikut serta menerjemahkan bahasa Vicky ke dalam banyak bahasa.

Mulai dari bahasa Arab, Korea, Jerman hingga bahasa kucing. 

Warganet yang menyaksikan kicauan ini pun hanya bisa dibuat tertawa ngakak. Bukan hanya kalimat quotes Vicky yang bikin bingung banyak orang, tetapi maksud dari kata ultrafeng juga bikin gagal paham. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Warganet juga memberikan komentarnya masing-masing mengenai kicauan tentang quotes Vicky yang diubah ke dalam banyak bahasa.

"Jadi ga ada yang mampu menerjemahkan ultrafeng, hah!" komentar @Triadyhs.

"Tolong kurang bahasa kalbu nih," tulis Izzani.

"Thread yg amat sangat berfaeda," sahut @diahtrblsrsy.

"Bahasa Zimbabwe ada ga? wgwgwg," tulis akun @sumpiece.

"Satu bahasa aja gue puyeng, ini banyak bener :(," sahut @meydinaDR.

Meskipun belum diketahui dengan jelas apakah itu quotes itu benar dari Vicky atau cuman editan. Namun tetep saja banyak orang tertawa dan terhibur dengan cuitan dari akun @Spesdelune.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.