Sukses

Dikabarkan Meninggal, Begini Kata Sylvester Stallone

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tentang meninggalnya Sylvester Stallone, aktor yang memerankan Rambo kembali berembus. Berita ini sempat dibagikan oleh akun Facebook Torrealba Daniel pada Senin (19/2/2018).

Menurut keterangan dalam akun Facebook itu, Sylvester Stallone meninggal pada pagi kemarin karena menderita kanker prostat.

 

Menurut postingan tersebut sang aktor disebutkan merahasiakan penyakitnya sampai akhirnya tutup usia. Akibat dari hal itu, banyak orang menyampaikan rasa bela sungkawa. Tak sedikit netizen memberikan ucapan Rest In Peace kepada sang aktor.

Bahkan karena banyak yang percaya dengan postingan itu, jumlah share sampai mencapai dua juta lebih di Facebook hingga kini angka tersebut terus bertambah.

Ternyata tak semua netizen pecaya mentah-mentah tentang kabar tersebut. Beberapa di antaranya berkomentar bahwa postingan tersebut palsu dan hoax.

Pihak Sylvester Stallone juga memberikan respon dari berita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita kematiannya dibantah

Berdasarkan akun resmi Sylvester Stallone @officialslystallone, sang aktor membantah kematiannya.

 

 

Please ignore this stupidity… Alive and well and happy and healthy… Still punching!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sly Stallone (@officialslystallone) pada

"Tolong abaikan kebodohan ini... masih hidup dan baik-baik saja dan bahagia serta sehat... masih meninju!" tulis sang aktor Rambo dalam Instagramnya, pada Selasa (20/2/2018).

Para penggemar serta banyak orang lainnya merasa lega dengan kabar yang disampaikan oleh pria 71 tahun itu.

"Panjang umur untuk sang legenda 😍," tulis maddy_4you

"Legenda tak akan pernah mati!" sahut sebastian.paraguay.

"Ya ampun! Terima kasih tuhan!!" komentar Walksofworld.

"Senang mendengarmu hidup dan sehat ❤️," ujar akun luluhig68. 

Ternyata bukan hanya para fans-nya saja yang merespon akan kabar palsu tersebut. Sang adik, Frank Stallone juga membantah kematian kakaknya dengan menuliskan kemarahan atas berita tersebut, melalui akun Twitternya.

Selain itu, foto-foto yang diambil dalam berita hoax tersebut diambil dari film Sylvester yang berjudul Creed 2, yang akan rilis pada November 2018 mendatang.

Meskipun demikian, berita tentang kematian ternyata bukan pertama kalinya muncul. Pada Sepetember 2016 lalu, pria itu juga sempat dikabarkan meninggal sampai membuat banyak orang merasa heboh.

Walaupun usianya sudah lebih dari setengah abad, Sylvester masih sibuk dalam dunia perfilman. Banyak penggemarnya hingga saat ini masih setia menunggu aksinya dalam film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.