Sukses

Tasya Farasya Menikah, Kemegahan Pestanya Bikin Iri Hati

Tasya Farasya, wanita cantik keturunan Arab ini telah menggelar pesta pernikahan mewahnya itu pada Sabtu, (19/2/2018) kemarin, dengan berbagai adat dan gaya busana.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah adalah salah satu impian yang dinginkan setiap orang. Bukan hanya upacara pengesahan dari dua insan yang saling mencintai, pernikahan juga biasanya dilaksanakan dengan berbagai rangkaian adat sesuai suku masing-masing. Seperti pernikahan selebgram sekaligus vlogger cantik, Tasya Farasya dengan sang kekasih Ahmad Assegaf.

Wanita cantik keturunan Arab itu menggelar pesta pernikahan mewahnya itu pada Sabtu, (19/2/2018) kemarin. Kemegahan pestanya sudah pasti bakal bikin kamu iri.

Saat akad nikah berlangsung, Tasya Farasya sangat begitu cantik dan anggun. Berbalut gaun berwarna kuning cerah, membuat rona wajahnya begitu sangat bahagia, apalagi kuning adalah salah satu warna kesukaannya.

Setelah akad nikah selesai dilaksanakan, Tasya Farasya pun menggelar resepsi pernikahan khusus untuk perempuan. Uniknya, acara resepsi ini digelar dengan mengusung tema colourfull garden yang mewah nan megah.

"ini resepsi untuk perempuan temanya colorfull garden jd w imajinasinya tuh mau semua warna bunga ada di tembok tp keluarga semua pake bazu putih, bridesmaidku seragamnya warna warni sesuai warna bunganya tp fotonya susah ternyata ga segampang imajinasi :”) tp alhamdulillah cute i love it so much," tulis Tasya Farasya di akun media sosialnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Akad, Tasya Gelar Siraman dengan Berbagai Adat

Sebelumnya, Tasya Farasya juga menggelar berbagai rangkaian acara adat yang tidak kalah mewah lho. Seperti acara siraman dengan konsep dan tema segar.

Antara lain sungkeman serta acara pacar dengan menggunakan baju adat Bali. Selain itu juga Henna Night di mana Tasya menggunakan gaun bak mermaid atau putri duyung.

3 dari 3 halaman

Doa Bahagia untuk Tasya dan Ahmad dari Netizen

Kecantikan serta keanggunan Tasya Farasya dirangkaian acara pernikahannya memang tak bisa dipungkiri. Berbagai pujian dan doa dari netizen pun mengiringi hari bahagianya.

"Selamat berbahagia ya @tasyafarasya your wedding is a dream wedding utk byk orang❤😍 so beautiful wedding. Love banget❤," tulis akun @asih_kumara.

Wah, Sekali lagi selamat ya Tasya Farasya atas pernikahannya! Gimana? Bikin ngiri banget kan??

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.