Sukses

Hewan Pertama yang Dilihat, Ungkap Kegelisahan dalam Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Carl Jung menggunakan tes asosiatif sebagai detektor kebohongan dan mengintip kepribadian seseorang di abad ke-20. Hal ini dilakukan karena mereka memerlukan reaksi instan dan tak memberikan kesempatan pada subjek untuk memikirkan apa yang mereka lihat.

Sekarang, kita akan mencoba untuk mendapatkan beberapa informasi dari pikiran bawah sadar Anda, yang mungkin sebenarnya mengungkapkan seperti apa kepribadian Anda sebenarnya. Melansir dari Brightside, coba simak tes berikut ini. Nah, pertanyaannya:

Binatang apa yang Anda lihat pertama kali?

Jika sudah, inilah penjabaran pilihan Anda sebenarnya:

1. Kucing

Pilihan ini menunjukkan ketidaksediaan Anda untuk mulai bekerja setelah menghabiskan libur di akhir pekan. Anda seperti ingin selalu berlibur dan beristirahat karena aktivitas yang begitu padat. Kenyamanan adalah kunci Anda dalam menjalani hidup, bahkan duduk di kursi yang nyaman sambil menonton tv pulang bekerja sudah cukup untuk mengecas tenaga Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anjing

Anda merasakan dukungan dari teman dan keluarga. Dengan itu, Anda siap memecahkan masalah yang ada.

Semangat yang Anda miliki adalah hal yang baik. Tapi, pertimbangkan dengan kepala dingin untuk melihat apakah Anda mampu menyelesaikannya sendiri.

3. Singa

Tak ada yang bisa menghalangi Anda. Ada sesuatu dalam diri Anda yang menarik hati orang-orang dan menyebabkan rasa hormat dan kekaguman.

Tapi jangan salah, iri hati juga timbul akibat kemampuan Anda tersebut. Cobalah untuk memperlakukan orang lain dengan setara dan bukan dengan cara Anda memperlakukannya seperti saat ini.

3 dari 3 halaman

4. Kuda

Saat ini, ada sesuatu yang membatasi Anda dan menghambat kebebasan Anda. Semua orang ingin istirahat, itu pasti. Tapi cobalah untuk tetap tenang dan menunjukkan daya tahan serta efisiensi Anda dalam bekerja.

5. Angsa

Anda sedang jatuh cinta! Itulah alasan mengapa segala sesuatu di sekitar Anda tampak indah. Ini adalah masa yang indah, cobalah untuk memperpanjang masa itu agar hidup Anda terasa lebih ringan, paling tidak sampai Anda menerima gaji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.