Sukses

Kelewat Kreatif, Agar Tanamannya Tak Dicuri Petani Pasang Gambar Wanita Seksi

Liputan6.com, India - Petani menjadi salah satu profesi yang banyak dilakoni masyarakat desa. Berkat mereka kita masih bisa merasakan beragam sayuran segar dan kebutuhan yang terbuat dari tumbuhan yang mereka tanam.

Namun perlu untuk diketahui, perjalanan tumbuhan tersebut hingga siap untuk disantap tidaklah mudah. Banyak perjuangan yang mesti dilakukan para petani hingga hasil dari tanamannya siap untuk dijual. Dimulai dari memupuk dan meyiram, memberantasi hama, hingga mengawasi sayur mereka dari para pencuri.

Tak sedikit petani yang mengalami kerugian karena sayuran siap panen mereka dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut pun dialami petani asal India. Tidak tahan karena sayurannya dicuri, petani ini memasang gambar wanita seksi di ladangnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayurannya Selalu Dicuri

Chenchu ​​Reddy mengatakan bahwa gambar wanita seksi itu ajaib, karena bisa membantu menjaga tanamannya.

Pria berumur 45 tahun itu menanam tanaman di ladang seluas 10 hektar di Andhra Pradesh, India. Reddy memiliki permasalahan saat ingin memanen sayurannya. Masalahnya, sayuran yang siap dipanen selalu menghilang hingga membuatnya rugi.

Tak tahan karena sayurannya selalu dicuri, Reddy mencoba membuat terobosan yaitu dengan memasang gambar wanita berpose seksi di ladangnya. Dia sengaja memasang poster artis seksi bernama Sunny Leone.

Melansir Hindustan Times, Reddy mengatakan bahwa penggunaan gambar wanita seksi telah berhasil menjaga tanamannya dari para pencuri. Kini, orang-orang tidak akan tertarik melihat sayuran yang ditanam, mereka akan fokus ke gambar wanita berpakaian minim itu.

 

3 dari 3 halaman

Ini Hasilnya

"Tahun demi tahun, saya mengalami kerugian karena orang-orang sering mencuri hasil tanaman saya," kata Reddy.

Dia mengaku setelah poster seksi tersebut terpasang, hasil tanamannya sangat memuaskan. "Tahun ini, hasil panenan saya bagus di ladang 10 hektar ini. Gambar ini menarik perhatian penduduk desa dan orang yang lewat," kagumnya.

Merasa puas dengan terobosannya, dia menambahkan bahwa kini pihak berwajib tidak perlu lagi merasa kerepotan atas laporan tentang tanaman yang dicuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.