Sukses

Ini Balasan dari Wanita yang Disebut Pelakor Disawer Uang

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beredarnya video pelakor (perebut laki orang) disawer uang menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Kini, wanita yang disebut pelakor dengan inisial NN membuat klarifikasi melalui akun Facebook-nya.

Dalam akun tersebut, dia menyebut bahwa apa yang dikatakan Ovie (yang menyawerinya uang) itu tidak benar.

"Di sini aku mau klarifikasi atas keterangan Mbak Ovie kalau aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau Mas Dendy tanggung jawab atas apa yang ia perbuat. Gak lebih," tulis NN.

Wanita yang dianggap pelakor itu merasa sedih bahwa peristiwa tersebut malah turut menyeret anaknya.

"Jujur aku nyesek kok yo anakku yang enggak tau apa-apa dibawa. Ini urusanku pribadi, jangan bawa anak-anak. Lagian pean iku Mbak Ovie. Pean sebut aku pelakor. Apa pean lupa apa yang telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???" lanjutnya.

Dia merasa apa yang telah dilakukannya tidak sepenuhnya salah. NN malah meminta Ovie untuk lebih memperhatikan suaminya daripada mengurusi hartanya.

"Mbok yo jangan salahin aku sepenuhnya toh mbak. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama pean masih teman aku sendiri. Seenaknya pean memperlakukan aku dengan video kaya gitu. Aku yo kudu piye? Wis ora nduwe opo2 meneh. Coba pean intropeksi, mungkin pean terlalu mengurus harta pean sampe lupa urus suaminya," tulis perempuan yang dianggap pelakor itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Viral

Sebelumnya, video seorang perempuan yang melabrak wanita disebut pelakor yang tak lain adalah sahabatnya sendiri beredar di internet.

Dalam video tersebut terlihat wanita yang dianggap pelakor tengah duduk di sebuah sofa. Perempuan yang diketahui bernama Ovie itu merekam sendiri videonya dengan menyaweri tumpukan uang ke arah wanita disebut pelakor tersebut sambil memaki kesal dalam bahasa Jawa.

Berikut ucapannya:

Pengenmu apa sama suamiku? Terus maksudnya apa selama ini di belakangku seperti itu, kamu butuh uang? kamu butuh uang makanya minta ke suamiku?

Oke memang kamu tidak pernah minta, tapi namanya orang kalau kamu enggak nanggepin, enggak mungkin Pak Den** mau meneruskan niatnya. Terus sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mba Nylla Nylala teman baik saya ini?

Lon*** cukup enggak? Butuhmu duit kan? Ini lo duit, ini ambil saja! Makan uang ini, cukup untuk kamu pakai buat bangun rumah!

Ini janda, janda tidak punya malu, kamu kalau bilang duit saya banyak duit Pak Den** banyak memang! tapi itu semua hasil dari keringat kita berdua, tanpa ada saya Pak Den** tidak bisa apa-apa!

Itu duit bisa buat beli rumah, harga dirimu saya beli, kamu sudah menggadaikan kepercayaanku sebagai teman hanya karena uang! Sudah berapa kali Pak Den** memberimu uang saya tahu semua saya tidak goblok!

Ini uang ambil semua saya tidak butuh, ini kan yang kamu pengen dari Pak Den**?" begitu kira-kira luapan amarah Ovie dalam Bahasa Jawa kepada wanita yang ternyata adalah teman dekatnya.

Meski video yang pertama kali diunggah Ovie dalam akun Facebook-nya telah dihapus, namun video tersebut telah banyak dibagikan warganet. Saking banyaknya perbincangan pelakor disawer uang, video tersebut pun menjadi topik yang dibahas warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.