Sukses

Top 3: Ayah Nikahi Anak Kandung, Pasar Unik Tawarkan Dagangan Tak Lazim

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan marak terjadi akhir-akhir ini. Salah satu kasus perselingkuhan yang terjadi di California, Amerika Serikat membuat geger publik. Pasalnya seorang ibu sekaligus istri menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan anaknya.

Tak ada hal yang bisa diungkapkan oleh Istri dari Steven Pladl, ketika ia mengetahui suaminya menghamili putri kandungnya sendiri, Katie.

Sebelumnya Katie sendiri diadopsi oleh keluarga lain. Namun, pasangan Alyssa dan Steven kemudian berusaha mencari putri kandung mereka kembali selama 18 tahun.

Setelah mereka bertemu ternyata malah muncul hubungan  tak biasa dari ayah dan putrinya. Alyssa sang istri merasa sangat kaget ketika suami menceraikannya agar dirinya bisa menikah dengan putri mereka Katie.

Artikel tentang seorang ayah tega ceraikan istri demi menikah dengan putrinya sendiri, menjadi artikel terpopuler kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang empat pasar unik yang tawarkan dagangan tak lazim menempati posisi kedua terpopuler. Posisi artikel ketiga terpopuler yakni enam kematian konyol di era renaisans.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pria Bejat, Tinggalkan Istri demi Nikahi Anak Kandungnya

Ayah dan Anak Kandung (Online Daily)

 

Perselingkuhan antara ayah dan anak kandung di Carolina, Amerika Serikat, akhirnya terungkap oleh istrinya sendiri yang juga ibu kandung gadis itu.

Alyssa, istri dari pria bernama Steven Pladl, merasa putus asa setelah mengetahui suaminya menghamili putri kandungnya sendiri, Katie.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Voodoo Hingga Wanita, 4 Pasar Unik Tawarkan Dagangan Tak Lazim

Apa yang terlintas dipikiranmu saat mendengar kata “pasar?” kamu pasti akan terpikir tentang pedagang, makanan, minuman, buah, sayuran, ataupun yang lainnya.

Namun, di beberapa negara ternyata terdapat pasar yang menjajakan hal yang tidak lazim.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tertawa Hingga Kaget Dengar Azan, Ini 6 Kematian Konyol di Era Renaisans

Kematian memang tak dapat ditebak. Ada kalanya, maut datang melalui cara yang tak disangka, bahkan mungkin terdengar konyol. Di sisi lain, Renaisans adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada gerakan budaya yang melanda Eropa dari abad 14-17.

Pada masa itu, ada beberapa tokoh yang kematiannya terkesan tak wajar. Melansir dari Ranker, berikut daftar tokoh yang meninggal karena kematian konyol di Era Renaisans.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.