Sukses

Jadi Orang Ketiga, Peran Marshanda Menuai Pujian dan Makian

Sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV ini juga kabarnya sempat berhasil menggeser sinetron Anak Langit serta menduduki rating nomor satu dan masih terus bersaing.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang Ketiga nampaknya semakin digemari dan banyak menarik perhatian masyarakat meski ditayangkan pada malam hari. Sinetron yang tayang di SCTV ini juga kabarnya sempat berhasil menggeser sinetron Anak Langit serta menduduki rating nomor satu dan masih terus bersaing.

Tokoh utama dari sinetron Orang Ketiga yang diperankan oleh Marshanda serta bintang lainnya ini membuat siapa saja yang menyaksikannya pasti geregetan. Marshanda pun nampaknya berhasil membuat karakter Yuni menjadi hidup, karena harus berperan sebagai seorang pelakor.

Diceritakan Yuni adalah seorang orang tua tunggal dengan satu anak. Setelah bercerai dengan suaminya, Yuni justru menjalin hubungan khusus dengan atasannya sendiri, Aris (Rionaldo Stokhorst). Yang jadi masalah, Aris sudah beristrikan Afifah (NaysilaMirdad) dan punya seorang anak.

Tidak hanya itu, cerita sinetron Orang Ketiga ini juga sepertinya sangat digemari, karena seiring banyaknya kasus serupa di dunia nyata dan di kehidupan sehari-hari, di mana pelakor sedang merajalela. Sehingga siapa pun dituntut untuk berhati-hati menjaga hubungan rumah tangganya masing-masing.

Di dunia nyata juga, akting Marshanda banyak dipuji, namun di sisi lain juga sering menuai celaan dan bahkan makian karena peran jadi orang ketiga itu. Marshanda mencoba menanggapi itu semua dengan curhat di akun Instagram pribadinya. Berikut ini ada enam curhat Marshanda tentang perannya di sinetron Orang Ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Marshanda Tetap Santai

Berperan sebagai orang ketiga yang jadi tema cerita sinetron Orang Ketiga, Marshanda memang sering mendapat protes, makian sampai celaan. Menanggapi itu semua, Caca mencoba bersikap santai dan tidak mau terpacing emosi maupun konflik.

 

3 dari 7 halaman

Tak Ada Tujuan Agar Disukai Atas Perannya

Soal perannya sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga, Marshanda menandaskan kalau sejak episode awal ia tak pernah bertujuan untuk membuat orang lain atau penonton ‘suka’ dengan perannya maupun dirinya.

 

4 dari 7 halaman

Sebagai Seniman Ia Harus Memberikan Akting yang Terbaik

Marshanda mengakui tujuan utama bermain disinetron Orang Ketiga adalah berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor ia merasa bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni dengan sebaik mungkin.

 

5 dari 7 halaman

Mengisi Peran yang Sesuai Adalah Tanggung Jawabnya

Menurut Marshanda, ia setiap hari datang ke lokasi sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV ini, bukan untuk memastikan diri apakah ia terlihat cantik di layar televisi.

“Saya juga bukan berakting agar saya mendapat pujaan dan simpati masyarakat. Tanggung jawab saya adalah mengisi "nyawa" karakter Yuni dalam setiap adegan yang ada," tulis Marshanda di akun Instagramnya.

6 dari 7 halaman

Hanya Inginkan Aktingnya Bagus

Di sinetron Orang Ketiga, Marshanda menekankan tak bermaksud untuk menuai simpati atas peran yang ia bawakan. Caca kembali menegaskan hanya ingin memberikan akting terbaik kepada penonton sinetron produksi Sinemart tersebut.

 

7 dari 7 halaman

Bersyukur Atas keberhasilan Sinetron Orang Ketiga

Keberhasilan sinetron Orang Ketiga sangat berkesan bagi Marshanda. Caca merasa sangat bersyukur dan menandaskan kalau pencapaian tersebut berkat kerja keras seluruh tim dari sinetron Orang Ketiga.

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.