Sukses

BNN Belum Tahu Inisial B dan MK di Kasus Narkoba Artis

Dari isu yang tersebar di sosial media, mencuat inisial nama di antaranya B dan MK. Netizen dibuat penasaran dengan kebenaran di balik munculnya dua inisial artis tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya sejumlah nama selebritas Indonesia terkait kasus narkoba artis memang sempat menggemparkan publik. Pasalnya, polisi berhasil menciduk setidaknya tiga nama artis secara bergiliran, yakni Fachri Albar, Roro Fitria serta putri dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya.

Tiga nama artis yang ditangkap pihak kepolisian rupanya sangat menjadi perhatian besar masyarakat. Tidak hanya itu, diketahui ketiga artis ini juga merupakan orang-orang yang namanya sudah lama terjun di dunia hiburan tanah air.

Dengan terus banyaknya nama yang tercatat dalam kasus narkoba artis beberapa waktu ini, masyarakat pun semakin dibuat penasaran dengan daftar nama artis lain yang kini masih menjadi buruan polisi dan BNN.  

Dari isu yang tersebar di media sosial, mencuat inisial nama di antaranya B dan MK. Netizen dibuat penasaran dengan kebenaran di balik munculnya dua inisial artis tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban BNN Terkait Dua Inisial B dan MK

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pol Sulistriandriatmoko setidaknya menjawab pertanyaan terkait daftar artis yang beredar, ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com. Namun, jawaban yang diberikan sepertinya belum mampu meredam rasa penasaran netizen.

"Saya belum tahu," jawab Kombes Pol Sulistriandriatmoko ketika dihubungi via Whatsapp, Selasa (20/02/2018).

Hingga hari ini BNN memang tidak menyampaikan secara jelas ke publik siapa saja artis yang berada dalam incaran. Meski demikian, daftar artis yang terlibat narkoba tampaknya bakal terus bertambah karena jaringan pengedar barang haram tersebut memang sulit dihapuskan sepenuhnya dari industri hiburan Tanah Air. Well, semoga ada penyelesaian dari masalah laten ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Simak Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.