Sukses

Top 3: Hewan Pertama yang Dilihat Ungkap Kegelisahan, Tewas karena Masturbasi Berlebihan

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengetahui alam pikiran dan bawah sadar, cara yang dapat digunakan yakni sebuah tes psikologi. Biasanya dalam tes psikologis tersebut menghadirkan kumpulan gambar yang dapat mengungkap identitas kepribadianmu.

Untuk itu, tes tersebut bisa menggunakan gambar hewan sebagai salah satu contohnya, agar  dapat mengintip kepribadian sesorang.

Hewan yang dilihat pertama kali dalam tes tersebut dianggap dapat mewakili kepribadianmu dan apa yang tengah kamu rasakan. Biasanya mereka juga memiliki makna tertentu yang ada kaitannya untuk menggali informasi alam bawah sadar kita, yang kerap kali tak disadari.

Mulai dari kucing, singa, kuda, anjing, serta angsa berikut merupakan tes asosiatif yang melibatkan sejumlah hewan untuk menguak kepribadian dan kegelisahanmu.

Artikel tentang hewan pertama yang dilihat menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang sorang pria Afrika yang tewas akibat masturbasi di hari valentine menjadi kedua terpopuler. Sedangkan artikel tentang tujuh tipe jiwa manusia di dunia menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hewan Pertama yang Dilihat, Ungkap Kegelisahan dalam Kepribadianmu

 

Hewan pertama yang Anda lihat dari gambar tersebut, menunjukkan apa kegelisahan yang tengah Anda alami dalam kepribadian Anda

Carl Jung menggunakan tes asosiatif sebagai detektor kebohongan dan mengintip kepribadian seseorang di abad ke-20.

Sekarang, kita akan mencoba untuk mendapatkan beberapa informasi dari pikiran bawah sadar Anda, yang mungkin dapat mengungkapkan seperti apa kepribadian Anda sebenarnya. Melansir dari Brightside, coba simak tes berikut ini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kesepian Saat Valentine, Pria Ini Tewas Karena Masturbasi Berlebihan

Meskipun telah berlalu, hari valentine sudah seharusnya menjadi hari yang suka cita dan penuh cinta kepada orang-orang tersayang. Sayangnya, peristiwa nahas terjadi pada pria asal Bloemfontein, Afrika Selatan akibat melakukan masturbasi berlebihan.

Diduga karena mengalami depresi dan kesepian di hari valentine. Pria bernama David Mabuza (33) dikabarkan meninggal akibat telalu banyak melakukan masturbasi. Hal ini dilaporkan oleh News Updates South Africa, pada Rabu (14/2/2018).

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ada 7 Tipe Jiwa di Dunia, Kamu Termasuk yang Mana?

Jiwa merupakan bagian dalam tubuh dan raga kita. Apa yang kita rasakan, apa hasrat terpendam dalam diri kita, serta bagaimana kita melihat dunia punya kaitan yang erat dengan jiwa dan roh kita.

Selain punya peran serta dalam membentuk personalitas kita. Ternyata, jiwa dikabarkan memiliki tujuh tipe. Oleh karena itu, setiap manusia pasti punya salah satu jenis dari  jiwa tersebut. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.