Sukses

5 Aksi Kocak Bapak-Bapak Saat Ngurus Anak Sendirian

Jarang di rumah, bukan berarti bapak gak bisa diandalkan lho. Seperti bantu istri masak, bersihkan rumah, bahkan mengurus anak ketika istri sedang sibuk atau sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu, seorang bapak sejatinya menjadi tulang punggung keluarga yang wajib bekerja demi menafkahi anak istri. Lain halnya jika untuk urusan rumah dan mengurus anak, karena sudah ada ibu yang siap melayani keluarga dari pagi sampai malam.

Meski begitu, bukan berarti seorang bapak tak bisa diandalkan dalam mengurus hal-hal di rumah lo. Seperti membantu sang istri memasak, membersihkan rumah, bahkan mengurus anak ketika istri sedang sibuk atau sakit.

Bicara soal bapak-bapak, pernah enggak sih kamu membayangkan bagaimana cara mereka ketika mengurus anaknya?

Karena soal kebiasaan, mengurus bayi tentu tidak mudah lo, di mana orangtua dituntut lebih peka dan mengerti apa yang dibutuhkan bayinya. Jadi bagaimana ya kalau bapak-bapak yang jarang di rumah harus mengurus anak?

Nah, berikut ini potret para bapak saat diminta sang istri mengurus bayinya. Ternyata cara mereka mengurus bayi unik dan lucu-lucu lo. Siap-siap ngakak ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kreatif juga Si Bapak, Sambil Nonton, Suapi Anak Makan

3 dari 6 halaman

Agar Tak Jatuh, Anaknya Diikat di Leher Bapaknya

4 dari 6 halaman

Kalau Ini Biar Apa Ya?

5 dari 6 halaman

Tak Ada Pohon, Badan Bapaknya Pun Jadi

6 dari 6 halaman

Berasa Jadi Ibu Si Bapaknya

Bagaimana Menurutmu guys? Lucu ya bapak-bapak ini.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini