Sukses

Pelatih Persib Bandung Beri Ucapan Selamat untuk Persija di Piala Presiden 2018

Roberto Carlos Mario Gomez nampaknya ikut merasakan kemenangan Persija di Piala Presiden 2018. Ucapan selamat pun langsung diberikan oleh Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jadi juara di Piala Presiden 2018, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez nampaknya ikut merasakan kemenangan tersebut. Ucapan selamat pun langsung diberikan oleh Gomez. 

"Selamat buat Persija karena bisa memenangkan trofi Piala Presiden," kata Gomez, yang pada awal tahun ini menangani Persib Bandung kepada Liputan6.com, Senin (19/2/2018).

Dengan permainan dan tendangan gol yang sangat memukau, Persija menang dan berhasil membawa pulang trofi Piala Presiden kebanggaan tersebut. Tidak hanya itu, Sepanjang turnamen pramusim ini, Macan Kemayoran bermain apik.

Bisa dilihat, penampilannya yang bahkan cenderung terus meningkat, terutama setelah kalah dari Bali United di babak penyisihan grup.

Pelatih Persib Bandung ini juga mengatakan, turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2018 menjadi salah satu cara dia untuk bisa melihat kekurangan dan kelebihan pemainnya. Menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan oleh Persib si Maung Bandung.

"Tapi, Piala Presiden berbeda dengan kompetisi Liga Super. Karena di liga, tim akan menggunakan kekuatan penuh pemainnya, sedangkan di Piala Presiden, sebagian tim melihatnya sebagai latihan saja untuk melihat kemampuan pemain, karena bisa saja pemain yang main di Piala Presiden tidak main di Liga Super," imbuh dia.

Persib Bandung sendiri gagal lolos fase grup di Piala Presiden. Maung Bandung hanya meraih tiga poin setelah hanya sekali menang dan dua kali kalah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Final Piala Presiden

Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) lalu.

Penyerang Persija, Marko Simic, menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Pemain asal Kroasia itu total mencetak 11 gol dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

 

Simak Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.