Sukses

Cari Lowongan Kerja? Yuk ke UI Career & Scholarship Expo XXV 2018

Liputan6.com, Jakarta Kalian sudah lulus kuliah tapi bingung mau melamar ke perusahaan apa? Atau melanjutkan S2 di luar negeri? Kali ini Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) kembali menggelar UI Career & Scholarship Expo XXV di tahun 2018.

Acara ini diselenggarakan selama dua tahun sekali untuk memfasilitasi para lulusan yang berniat terjun ke dunia kerja atau melanjutkan studi ke jenjang strata 2. Lebih dari 50 perusahaan terlibat dalam acara ini untuk membuka pameran, lowongan kerja, hingga membuka sesi wawancara.

Tak hanya instansi perusahaan saja yang berpartisipasi dalam acara, lembaga universitas dari dalam dan luar negeri juga menggelar pameran dan beasiswa. Selain itu, ada juga enterpreneur expo untuk menampilkan produk-produk yang dihasilkan pelaku bisnis dan menghasilkan peluang kerjasama dengan lembaga bisnis.

Di acara ini kamu bisa langsung melakukan lowongan kerja secara online lewat akun Jobstreet. Para instansi yang terlibat dalam acara akan membuka rekrutmen dan posisi pekerjaan dengan secara manual dan online.

Untuk scholarship atau beasiswa kamu juga perlu mengikuti kegiatan yang dihadirkan, salah satunya seperti seminar persiapan melanjutkan studi. Rangkaian kegiatan ini akan diselenggarakan dari tanggal 22-24 Februari 2018 di Balairung, Kampus Universitas Indonesia, Depok.

Yuk, segera aplikasikan CV-mu di acara UI Career & Scholarship Expo XXV 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini