Sukses

Berkonsep Minimalis, Undangan Unik Justru Buat Netizen Terkesan

Tak butuh budget besar, undangan minimalis ini ada di atas kopi sachet

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hari spesial yang hanya diadakan sekali seumur hidup, yaitu hari pernikahan, tentu merupakan impian setiap orang. Merencanakan segala persiapan dan keperluan hari pernikahan pun menjadi hal yang penting bagi setiap pasangan.

Tentu setiap pasangan ingin hari spesial mereka diingat oleh banyak orang. Cara yang dapat dilakukan adalah membuat sesuatu yang unik, yang dapat meninggalkan kesan. Salah satunya adalah membuat undangan yang berkesan sehingga dapat diingat. Seperti undangan yang viral di media sosial satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Budget Besar

Jika banyak pasangan yang rela mengeluarkan budget besar untuk membuat undangan pernikahan yang bagus, undangan yang viral lewat posting-an di akun twitter @lalasati ini justru hanya menawarkan sesuatu yang unik dan menarik saja, tanpa menggunakan budget yang besar.

3 dari 3 halaman

Undangan di Atas Kopi Sachet

@lalasati menuliskan keunikan dari undangan tersebut sambil mengunggah foto undangannya. Undangan super minimalis yang dibuat di secarik kertas kecil ini hanya bertuliskan nama dan tanggal acara, serta nama undangan yang dituju. Lalu kertas kecil tersebut ditempelkan pada kopi sachet yang tentu dapat bermanfaat bagi setiap penerimanya.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini