Sukses

Dekat dengan Pria Muda, Elly Sugigi Curhat soal Pelakor di Instagram

Elly Sugigi, tiba-tiba menumpahkan segala unek-unek yang terpendam karena sering di-bully oleh netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pelakor alias perebut laki orang, memang sedang menjadi perbincangan dan bahan perhatian publik, apalagi yang telah berumah tangga, seperti kisah bu Dendy yang viral baru-baru ini.

Tak hanya kisah yang dirasakan oleh masyarakat biasa di luar sana, di kalangan artis pun kasus ini masih kerap terjadi.

Kali ini, salah satu aktris sekaligus pelawak, Elly Sugigi tiba-tiba menumpahkan segala unek-unek yang terpendam karena sering di-bully warganet.

Kedekatan Elly dengan seorang pria bernama Irfan, memang menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Elly yang telah berpisah dengan Ferry belum lama ini telah kembali dekat dengat pria yang lagi-lagi lebih muda darinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pelakor alias Perebut Laki Orang

Dengan unggahan foto dirinya dengan Irfan, Elly Sugigi menuliskan caption berisi curhatan yang dilayangkan untuk warganet, terutama yang sering meninggalkan komentar negatif kepadanya.

"Saya mau tanya sama kalian semua.. Apa salah saya posting foto sm irfan.. Kalian komen sy dengan seenak nya.. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.. Apa slah kita dekat atau bersahabat..," tulis Elly Sugigi pada Rabu (21/2/2018).

Tak hanya itu, dia juga kerap mengatakan bahwa dirinya bukan seorang pelakor.

"Kecuali aku rebut laki orng.. Yg jalanin sy.. Dan sy juga gk bodoh 2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku..," sambung Elly Sugigi.

Ia beranggapan tak ada yang salah dengan hubungan yang sedang ia jalani. Elly Sugigi menilai bahwa dirinya bukan seorang pelakor. Untuk itu, dia meminta warganet untuk tidak lagi meninggalkan komentar-komentar negatif tentangnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Lihat Dari Fisik Seseorang, Lihat Dari Hatinya

Selain bicara bahwa dirinya bukan pelakor, Elly Sugigi juga mengatakan dan menyadari tentang kekurangannya. Ia juga membenarkan bahwa dirinya tak pantas untuk bersanding dengan pria tampan. Namun, satu hal ia tekankan adalah perannya sebagai orangtua yang sampai saat ini tidak pernah dilupakan.

"Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.. Tapi liat sisi baik aku.. Ku sebagai ibu dari anak2 ku. Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri.. Smp kejuruan sekolah tinggi.. Ku gk lupa sm tugas aku.. Sebagai ibu..," sambungnya lagi.

Elly memohon kepada masyarakat agar tidak lagi menjadikan bentuk fisiknya sebagai bahan cemoohan.

"selama ini aku sabar mau di bilng apa ke ini ke.. Yg dosa kalian ini.. Tolong jgn liat aku dari fisik aku.. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapa pun.. Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.. Saya uda berfikir dalam 2 untuk semua ini.. Jadi mohon maaf ya.. Bila ada yg sakit hati.. Ku hnya bisa bilng mohon maaf...," tutup Elly Sugigi.

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.