Sukses

Melamar Pilot Cantik, Aksi Pria Ini Malah Berakhir Memalukan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini memang sudah menjadi wadah utama untuk membangun jaringan ke seluruh penjuru dunia. Saling berkenalan atau berbagi informasi pun sudah tak asing lagi bagi para pengguna media sosial.

Namun walaupun demikian, kita tetap harus berhati-hati dalam mengucap ataupun mengeluarkan komentar di media sosial, lho. Jangan sampai terjadi hal konyol seperti yang satu ini.

Seorang pilot cantik asal Belanda bernama Eser Aksan Erdogan yang mengunggah foto dirinya di dalam pesawat ke akun Instagram dirinya @echosierra, mendapat komentar tak terduga dari seorang pria asal India dengan akun @sahirkhan1992. Foto yang menunjukkan wajah cantik Eser ini dikomentari Sahir Khan berupa lamaran untuk menikahi dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melamar di Kolom Komentar

Sahir Khan menulis lamaran pada Eser di kolom komentar dengan menggunakan Bahasa Inggris, yang artinya “Maukah kamu menikah denganku? Aku berjanji kepadamu tidak akan meninggalkan kamu sendiri sampai mati, dan aku juga berjanji akan membuat kamu selalu bahagia sampai mati. Aku akan bekerja keras untuk menjagamu tetap bahagia. Mencari uang untukmu tetap bahagia, nikahlah denganku, nikahlah denganku. Kamu satu-satunya di dunia bagiku”.

3 dari 3 halaman

Mendapat Balasan Tak Terduga

Tanpa diduga, komentar Sahir Khan tersebut justru mendapat balasan dari seorang pria dengan akun @air1907 yang menyebutkan komentar Sahir Khan sangat menginspirasi. Tak tinggal diam, Eser pun ikut berkomentar dalam kolom tersebut dan menyebutkan bahwa pemilik akun @air1907 adalah suaminya. Hal tersebut sontak membuat Sahir Khan malu dan akhirnya meminta maaf, sambil mengungkapkan bahwa suami Eser adalah pria yang sangat beruntung.

Namun hal yang lebih tak terduga pun terjadi kembali. Dilansir dari Instagram @smart.gram, setelah meminta maaf Sahir Khan justru menambahkan lagi komentar pada kolom, menanyakan apakah Eser memiliki seorang adik perempuan. Hal tersebut tentu membuat netizen geli dan langsung meramaikan kolom komentar.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.