Sukses

Kris Jenner Tuding Blac Chyna Sebarkan Video Seksnya Sendiri

Video seks Blac Chyna tersebar, Kris Jenner menuding bahwa hal ini dilakukan oleh Blac sendiri. Lantas bagaimana tanggapan Blac?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan tunangan Rob Kardashian, Blac Chyna baru saja mengalami kejadian memalukan. Video aktivitas seksualnya bersama seorang pria baru-baru ini beredar luas secara online. Hal ini tentu membuatnya sangat malu. Dalam video tersebut terlihat Chyna tengah melakukan oral seks pada seorang pria.

Dalam video itu memang tak terlihat dengan jelas siapa pria tersebut. Meski begitu, wajah Blac Chyna terpampang dengan jelas. Namun akhirnya, mantan kekasih Blac, Mechie, mengklaim bahwa orang yang berada di video ini adalah dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituding Sebarkan Sendiri

Video mesum ini sempat membuat Kim tertawa terbahak-bahak, hal tersebut lantaran bukan Rob lah yang terlibat di dalamnya. Sementara itu, Kris Jenner menuding bahwa Blac Chyna sendiri yang menyebarkan video tersebut.

Seperti dikutip TMZ melalui laman Bintang.com, Blac Chyna tentu membantah kabar tersebut. Wanita kelahiran 11 Mei 1988 tersebut mengatakan, dirinya tak sama sekali berusaha menyebarkan video seks yang sangat mengundang keresahan publik.

3 dari 3 halaman

Sangat Malu

Sebuah sumber mengatakan, insiden ini memberikan beban mental untuk Blac Chyna.

"Dia sangat malu atas peristiwa ini dan dia berusaha keras agar tidak terjebak dalam situasi seperti ini lagi," kata sumber tersebut.

"Chyna punya banyak foto dan video seksi di ponsel dan komputernya yang ia sangat suka, tapi ia sekarang berusaha sebisa mungkin untuk menghapus semuanya sehingga tak ada yang bisa dilihat atau dicuri, karena ia tidak ingin ada yang bocor lagi," kata sumber anonim tersebut, seperti melansir Hollywood Life, Kamis (22/2/2018).

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.