Sukses

Tulangbawang Barat Off Road

Sebanyak 40 off roader Lampung dan Jakarta ikut serta dalam acara Tulangbawang barat Off Road ke-2, dan juga acara Adventure Motor Croos dalam rangka HUT ke-2 Kabupaten Tulangbawang barat, Sabtu (22/4).

Citizen6, Lampung: Sebanyak 40 off roader Lampung dan Jakarta ikut serta dalam memeriahkan acara Tulangbawang barat Off Road ke-2, yang di gelar oleh Pemkab setempat dalam rangka memperingati HUT ke-2 Kabupaten Tulangbawang barat, Sabtu (22/4). Para peserta memperebutkan hadiah satu buah Mobil Suzuki Katana 4x4 dan uang jutaan rupiah.

Lokasi off road berada di areal PT. Huma Indah Mekar (HIM) yang berada di Kampung Panaragan, Tulangbawang tengah dan areal irigasi Kampung Margokencono, Kecamatan Tulangbawang Udik. Kegiatan yang di gelar selama dua hari itu, di sambut antusias oleh warga di kabupaten setempat.

Kegiatan ini di buka oleh Pj. Bupati Tulangbawang barat, Bachtiar Basri. Bahkan Pak Bachtiar juga menjadi peserta off road dengan menggunakan Mobil Jeep CJ7-nya. “Kegiatan ini akan menjadi even tahunan yang akan di gelar oleh pemkab dalam memeriahkan HUT kabupaten,” ujar Pak Bachtiar.

Dalam off road tersebut, peserta harus menaklukan tujuh SCS, tiga di areal PT. HIM dan 4 di irigasi Margokencana. Bahkan pada hari itu juga di gelar Adventure Motor Croos dengan rute Kampung Panaragan-Kampung Pagardewa. Dalam Adventure Motor Croos itu, peserta memperebutkan satu unit sepeda motor dan juga uang tunai jutaan rupiah. “Adventure Motor Cross ini di ikuti oleh 80 peserta dan harus melalui rintangan jalan berbatu dan jalan perkebunan kelapa sawit PT. Pranasta Abadi,” ujar Pak Bachtiar. (Pengirim: Jerry Hasan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini