Sukses

Masturbasi Pakai Perut Ikan, Pria Jepang Alami Infeksi Parasit

Seorang pria di Jepang melakukan ide gila untuk bermasturbasi menggunakan perut ikan angler.

Liputan6.com, Jakarta Entah apa yang dipikirkan oleh pria asal Jepang satu ini. Dengan secara anonim, pria itu bersedia membagikan pengalamannya bermasturbasi menggunakan perut ikan angler di sebuah page bernama 2channel atau 2ch.

Setelah melakukan fantasi seks yang tak lazim, pria itu dikabarkan merasakan sakit luar biasa dan menderita infeksi kandung kemih. Pria misterius tersebut diketahui kerap kali menangani ikan angler sebagai pekerjaannya sehari-hari.

Sampai akhirnya muncul ide gila untuk memuaskan nafsu seksnya dengan masturbasi menggunakan perut ikan tersebut. Ia mengaku melakukan hal itu hanya untuk melampiaskan rasa ingin tahunya.

Mulanya, ia melakukan serangkaian tahapan agar perut ikan tak menyebabkan infeksi terhadap alat kelaminnya.

 

(Foto: Asian Wire via Mirror) Ia memasukan garam ke dalam perut ikan supaya dijadikan alat untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Jadi, mulanya pria itu menggunakan ethanol dan garam ke dalam perut ikan. Tentunya kedua kandungan tersebut tidak dianjurkan untuk digunakan kepada alat kelamin.

Setelah mencampurkannya, ia membilasnya dengan air dan mengulangi hal yang sama selama lima kali untuk meghilangkan parasit dalam perut ikan.

Merasa sudah bersih, pria itu kemudian membuat perut ikan seperti sebuah sarung tangan dan kemudian menuliskan tahapan selanjutnya yakni 'membuka celananya' untuk masturbasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum kapok juga

Ternyata rasa ingin tahunya yang besar mampu mengantarkannya langsung ke rumah sakit. Dokter memberikan diagnosa bahwa pria tersebut mengalami urethritis atau inflamasi pada bagian uretranya. Ada dugaan kuat hal tersebut diakibatkan oleh infeksi akibat parasit ikan.

Padahal sebelumnya, si pria itu telah berhati-hati dan memastikan agar perut ikan tidak menyebabkan infeksi. Namun, tindakan preventif yang telah ia lakukan tak sepenuhnya  membantu.

Dokter akhirnya memberikan pria itu antibiotik untuk melawan infeksi yang dialaminya. Pria itu juga perlu melakukan pengobatan lainnya seperti mengoleskan salep ka area penisnya, agar tak menyebabkan rasa sakit dan sensasi menyengat saat ia buang air kecil.

Terlepas dari pengalaman buruk itu, pria itu rupanya tak kapok. Malahan ia ingin melakukan hal gila lainnya dengan mencoba eksperimen lain untuk bermastrubasi menggunakan cumi-cumi mati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.