Sukses

Menang Lotre Rp 76 M, Lansia Malah Pakai Uangnya buat Operasi Plastik

Setelah berhasil mendapatkan undian lotre pada Desember 2017, nenek ini melakukan operasi plastik agar tetap awet muda

Liputan6.com, Jakarta - Pada Desember 2017, seorang wanita tua bernama Mellisa menjadi sorotan lantaran berhasil mendapatkan undian lotre sebesar 4 juta pound sterling atau setara dengan Rp 76 miliar. Saat ini, ia kembali menjadi sorotan dunia lantaran menggunakan sebagian uangnya untuk melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Mirror, nenek tersebut menghabiskan uang sekitar Rp 57 juta untuk melakukan serangkaian operasi plastik. Uang yang ia menangkan dari lotre ia gunakan untuk operasi, mulai dari operasi botox, pengisi pipi, pengisi bibir, dermabrasi, mengoperasi bagian bawah mata untuk menghilangkan lingkaran hitam, serta menyulam alis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Operasi Plastik, Nenek ini Tampak Lebih Muda

Selain itu, Melissa juga menjalani perawatan jowl yang merupakan prosedur nonbedah. Bahkan, ia mengaku diberi diazepam dan kodein untuk menghilangkan rasa sakit yang mungkin dia alami selama melakukan prosedur operasi plastik.

Tunangan Melissa bernama Rachel Nason mengungkapkan bahwa tunangannya begitu berbeda setelah menjalani operasi. Ia menyebutkan bahwa kulit Melissa mirip seperti kulit kalkun yang kendur sebelum operasi plastik, tapi sekarang jauh terlihat muda dan cantik.

Melissa menjelaskan bahwa ia hanya ingin terlihat muda, segar, dan lebih feminin. Rencananya, ia juga akan mengoperasi bagian hidung dan gigi agar memiliki penampilan lebih sempurna.

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini