Sukses

Sridevi Meninggal Sebelum Film Anaknya Tayang, Boney Kapoor Teringat Istri Pertama

Momen dari kepergian Sridevi terlihat sama persis dengan istri pertama Boney Kapoor, yaitu Mona Kapoor, yang meninggal pada tahun 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti dunia perfilman Bollywood. Secara mendadak aktris senior, Sridevi mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/2/2018), di Dubai.

Meninggalnya Sridevi tentu sangat menorehkan duka di hati bagi keluarga besar, kalangan artis, masyarakat India dan pastinya bagi sang suami, Boney Kapoor. Pasalnya, momen dari kepergian Sridevi sama persis dengan istri pertama Boney, yaitu Mona Kapoor, yang juga meninggal pada 2012 lalu.

Kala itu, putra Mona, Arjun Kapoor sedang melakukan proses debut film pertamanya yang berjudul ISHAQZAADE. Dijadwalkan, film tersebut akan tayang pada bulan Mei 2012. Namun, Mona lebih dulu menghadap Tuhan pada Maret di tahun yang sama, sebelum melihat aksi putranya di layar lebar.

Diketahui, Mona saat itu tengah menderita sakit kanker dan hidupnya diperkirakan hanya bisa bertahan sampai enam bulan mendatang, seperti yang dilansir dari laman Pinkvilla. Namun ternyata ia tiba-tiba pingsan di pelukan Arjun dan mengembuskan napas terakhirnya sebelum waktu perkiraan dokter tiba.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus yang Sama Terjadi Kembali

Kini hal yang sama terulang kepada Sridevi. Ia meninggal dunia secara mendadak ketika putri sulungnya, Jhanvi Kapoor, sedang syuting film debutnya. Film perdana Jhanvi yang berjudul DHADAK tersebut rencananya akan tayang pada bulan Juli mendatang dan sekarang masih dalam proses syuting.

Sridevi amat bersemangat dengan proyek debut putrinya yang sudah lama ia nantikan. Bahkan ketika Jhanvi syuting hari pertama, Sridevi mengantarkannya ke lokasi yang berada di kawasan Udaipur. Sayang, ia tak bisa melihat film perdana putri kesayangannya.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Arjun (Anak Tiri Sridevi) dengan Sridevi Sempat Tak Harmonis

Semasa hidupnya, Boney memiliki dua orang istri. Istri pertama bernama Mona Kapoor, dan dari pernikahan ini Boney mendapatkan dua orang anak, Arjun Kapoor dan Anshula Kapoor. Sayangnya, pernikahan ini berakhir pada tahun 1996 setelah 13 tahun mereka mengarungi kehidupan rumah tangga.

Tak lama setelah proses perceraiannya dengan Mona selesai, Boney langsung menikahi Sridevi. Bukan rahasia lagi kalau Sridevi adalah orang ketiga dalam rumah tangga Mona dan Boney. Ketika menikah pun, Sridevi dalam kondisi hamil sembilan bulan.

Hal ini yang membuat Arjun Kapoor amat membenci Sridevi dan tak menganggapnya sebagai ibu tiri. Namun beberapa tahun belakangan amarah Arjun mereda, meski ia mengaku tak berhubungan baik dengan Sridevi. Meski demikian, Arjun langsung pulang ke Mumbai begitu mendengar kabar duka ini dan menuju rumah Sridevi.

Kisah tragis yang kembali terulang pada keluarga Boney Kapoor. Semoga keluarga tabah menjalani cobaan ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.