Sukses

Hilangkan Bukti, Wanita Sengaja BAB di Celana demi Sembunyikan Narkoba

Demi menghilangkan barang bukti obat terlarang, wanita ini buang air besar di celana sesaat sebelum terciduk polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) semakin mengkhawatirkan saja. Banyak orang melakukan cara yang kurang masuk akal untuk menyembunyikan barang terlarang itu.

Tak hanya di Indonesia, di luar negeri pun cara-cara konyol sering dilakukan seseorang untuk menyimpannya. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Texas, Amerika serikat.

Seorang wanita berusaha menyembunyikan barang bukti narkoba saat ditangkap polisi dengan buang air besar di celana, dan ia juga menggunakan kotorannya untuk menyembunyikan obat-obatan terlarang itu.

Petugas polisi di daerah Corsicana, sekitar 55 mil (88 kilometer) selatan Dallas yang sedang menyelidiki kasusnya melaporkan bahwa mereka berusaha menaklukkan seorang tersangka wanita dan membawanya ke tahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Ditangkap

Melansir Yakima Herald, wanita yang ditangkap tersebut bernama Shannen Martin. Ia diciduk saat berada di belakang sebuah kapal penjelajah polisi.

Polisi mengatakan bahwa wanita itu dengan sengaja buang air besar di celana dan kemudian menyembunyikannya di sebuah pipa retak untuk meletakkan 2,3 gram kokain serta sepucuk kartu Hari Valentine ke dalam kotorannya.

Akibat kelakuannya, petugas pun dibuat repot karena harus menyaring kotoran wanita tersebut untuk mengambil kembali barang buktinya. Martin akhirnya ditangkap dengan tuduhan melakukan gangguan di depan umum serta terbukti membawa zat yang mengandung narkoba.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan tulisan unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.