Sukses

Pilih Kunci Favorit Berikut, Kami Tebak Apa Kepribadian Kamu

Dengan memilih salah satu kunci berikut ini, kamu akan tahu bagaimana kepribadian kamu. Yuk coba.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satu dengan memilih gambar favorit kamu.

Kali ini, kami akan membantu kamu untuk mengetahui kepribadian bawah sadar kamu. Jika tertarik, kamu hanya perlu memilih salah satu kunci pada gambar di atas. Kunci yang kamu pilih akan menjawab bagaimana kepribadianmu.

Berikut jawaban dari kunci yang kamu pilih, seperti melansir dari Boldsky, Selasa (27/2/2018).

Kunci Tipe 1

Jika kamu memilih kunci ini, berarti kamu telah memilih kunci yang paling biasa tanpa hiasan. Kunci ini mendefinisikan kamu sebagai seseorang yang rasional, pasti dan juga logis.

Namun sayangnya, ada saat di mana kamu akan merasa rapuh dan rentan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kunci Tipe 2

Kamu memilih kunci yang paling andal, yang tentunya bisa membuka pintu ke benteng sihir. Memilih kunci ini berarti kamu individu yang karismatik, kuat dan inovatif.

Kamu cenderung bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan. Kamu individu yang mandiri, hal itu menjadi kekuatan untukmu. Sayangnya, kamu dikenal sangat benci terikat janji oleh siapapun.

3 dari 6 halaman

Kunci Tipe 3

Kamu memilih kunci paling langka. Pilihan ini menunjukkan bahwa kamu adalah individu yang percaya diri.

Kamu selalu memiliki pilihan tepat dan penuh dengan gagasan. Kamu juga suka menerima tantangan dan tidak berpikir dua kali dalam mengambil langkah. Di sisi lain, kamu selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru.

4 dari 6 halaman

Kunci Tipe 4

Kunci ini seperti daun yang memiliki empat bagian, itu berarti kamu orang yang ceria, santai dan optimis. Kamu selalu suka melihat sisi berbeda dalam berbagai hal.

Optimisme kamu bisa membuatmu sedikit implusif dan terganggu, hal ini terkadang menyebabkan masalah buat kamu.

5 dari 6 halaman

Kunci Tipe 5

Kunci ini memiliki detail yang rumit. Jika kamu memilih kunci ini berarti kamu seorang pemimpin kreatif yang memiliki imajinasi tinggi. Namun, terkadang kepribadian unik dan kreatif kamu tidak mudah diterima orang lain.

6 dari 6 halaman

Kunci Tipe 6

Ini adalah kunci klasik, yang berarti kamu individu yang rasional dan penuh akal sehat. Sebagai seorang individu, kamu memiliki kekuatan konsentrasi yang tinggi. Namun pada saat bersamaan, kamu merasa sulit untuk keluar dari zona nyaman kamu.

Di sisi lain, kamu orang yang sangat setia dan tentunya kamu mengharapkan orang lain untuk setia kepada kamu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.