Sukses

Top 3: Solusi Ampuh Registrasi Ulang Kartu SIM, Politikus dengan Skandal Korupsi Terbesar

Artikel tentang solusi ampuh registasi ulang kartu SIM jika masih gagal, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Batas waktu registasi kartu SIM yang ditentukan pemerintah berakhir pada 28 Februari 2018. Jika nomor pelanggan sampai tak terdaftarkan, risiko nomor diblokir akan diupayakan oleh pemerintah.

Oleh karena itu, kamu perlu segera melakukan registari ulang. Cara yang kerap ditawarkan oleh banyak operator bisa melalui via SMS ke 4444 ataupun secara online.

Namun, karena banyaknya orang melakukan registrasi mendekati waktu tenggat, tak sedikit pelanggan mengeluhkan gagal melakukan registrasi.

Hal ini bisa terjadi karena sejumlah hal, mulai dari ketidakseuaian nomor induk kependudukan (NIK) serta kartu keluarga (KK) karena menggunakan database Dukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil).

Artikel tentang Solusi Ampuh Jika Masih Gagal Registrasi Ulang Kartu SIM, menjadi artikel yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu , artikel kedua terpopuler yakni mengani enam pejabat dengan skandal korupsi terbesar di dunia. Posisi ketiga terpopuler ditempati artikel tentang Tompi yang unggah video efek tanam benang dan suntik filler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Solusi Ampuh Jika Masih Gagal Registrasi Ulang Kartu SIM

 

Ilustrasi kartu SIM. Liputan6.com/ Yuslianson

Tinggal sehari lagi, batas waktu registrasi ulang kartu SIM akan berakhir. Sudah kah kamu registrasi ulang? Registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diwajibkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memang akan berakhir pada 28 Februari 2018.

Sudah lebih dari 250 juta kartu SIM didaftarkan. Namun, tidak sedikit pelanggan yang masih mengeluh gagal mendaftarkan kartunya padahal deadline registrasi ulang kartu SIM semakin dekat. Kira-kira apa penyebabnya?

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Politikus dengan Skandal Korupsi Terbesar di Dunia, Tokoh Indonesia di Urutan Pertama

Korupsi adalah masalah kompleks yang memengaruhi aspek sosial, ekonomi, dan politik di hampir semua negara. Korupsi dapat merusak institusi demokrasi, memperlambat proyek pembangunan, bahkan menyebabkan destabilisasi di pemerintahan.

Melansir dari Lolwot, berikut 6 politikus dengan skandal korupsi terbesar di dunia. Tokoh dari Indonesia, tentu saja berada di jajaran pertama.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ngilu, Tompi Unggah Video Efek Tanam Benang dan Suntik Filler

Di Indonesia sendiri, metode tanam benang sudah sangat populer, apalagi untuk kalangan artis. Akan tetapi, di balik metode kecantikan instan yang kedengarannya aman-aman saja, ada yang perlu kamu ketahui dari bahaya dan risiko penggunaan taman benang dan juga suntik filler. 

dr. Tompi memang dikenal sebagai penyanyi, tapi siapa sangka kalau ia juga dikenal sebagai dokter spesialis bedah plastik. Jika kamu mengunjungi akun Instagram dr Tompi di @dr_tompi, kamu akan disuguhkan sebuah video yang menjelaskan efek yang terjadi ketika hidung kamu telanjur di-filler atau tanam benang.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini