Sukses

Ikuti Tren Biskuit Alien, Hasilnya Malah Tak Sesuai Harapan

Tren Biskuit Alien di Malaysia Undang Tawa Para Netizen

Liputan6.com, Jakarta Aneka biskuit dengan bentuk-bentuk unik kini memang sudah menjadi tren di berbagai kalangan. Mulai dari biskuit bentuk hewan, karakter kartun, alphabet, kosmetik, dan bentuk-bentuk unik lainnya. Biskuit unik ini biasanya dijadikan camilan pada ulang tahun anak-anak, atau souvenir dalam sebuah acara. Selain karena bentuknya yang lucu-lucu, biskuit-biskuit unik ini juga tak jarang yang memiliki rasa lezat.

Tren biskuit unik seperti ini ternyata juga ramai di kalangan masyarakat Malaysia. Tren biskuit Alien salah satunya. Tren biskuit unik yang menarik banyak perhatian netizen satu ini bermula dari ketertarikan masyarakat Malaysia untuk mencoba resep biskuit yang hanya membutuhkan empat bahan dasar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biskuit dengan Empat Bahan

Dilansir dari mediahiburan.my, biskuit Alien hanya membutuhkan empat bahan saja, yaitu; buttercup, susu kental manis, tepung jagung, dan juga susu bubuk. Cara membuatnya pun tak kalah mudah, hanya perlu mencampurkan semua bahan dan mengaduknya jadi satu, lalu dibentuk seperti Alien, dan ditambahkan choco chips yang nantinya akan menjadi bentuk mata Alien tersebut.

3 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Harapan

Banyak netizen Malaysia yang tertarik untuk mencoba membuat biskuit Alien ini karena bahan dan cara yang mudah. Namun ternyata biskuit yang dihasilkan para netizen yang turut mencobanya ini justru jauh dari harapan mereka. Hal ini tentu mengundang gelak tawa netizen lainnya, karena foto dan komentar yang mereka unggah setelah turut mencoba membuat biskuit Alien tersebut.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini