Sukses

Musim Pelakor, Pria Ini Buktikan Bisa Punya Dua Istri Cantik dan Akur

Jika kini banyak orang yang tengah mempermasalahkan kasus perselingkuhan, pelakor dan poligami, kedua istri dari pria ini justru terlihat sangat akur

Liputan6.com, Jakarta - Sejak banyaknya pemberitaan tentang pelakor bermunculan, banyak kekhawatiran hinggap mengenai fenomena perusak rumah tangga ini. Namun, di sisi lain ada sebuah keluarga yang justru tak mempedulikan adanya orang ketiga. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang wanita yang kini fotonya tengah viral di media sosial.

Dilansir dari Viral4Real.com, seorang wanita bernama Warissara Poksrichan, yang merupakan salah satu istri dari pria itu, memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari unggahan fotonya. Di dalam foto tersebut wanita cantik itu duduk bersama suaminya dan istri lainnya yang tak kalah cantik.

Jika kini banyak orang yang tengah mempermasalahkan kasus perselingkuhan, pelakor dan poligami, kedua istri dari pria ini justru terlihat sangat akur. Seketika, foto yang diunggah wanita berumur 32 tahun itu pun membuat jagat maya sangat iri kepada pria yang ada di foto tersebut.

Tak hanya itu, Warissara juga menuliskan sesuatu dalam unggahannya yang berbunyi seperti ini:

“Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan punya dua istri.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dia Istri Kedua dan Mereka Bertiga Telah Dikaruniai 9 Anak

Wanita asal Thailand itu mungkin sudah bosan dengan banyaknya wanita di luar sana yang selalu mengeluh tentang keburukan suami mereka. Sampai akhirnya ia pun berani berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya.

Suami beristri dua ini bahkan telah dikaruniai sembilan anak. Warissara mengungkapkan rahasia bahwa semua itu karena mereka memiliki pernikahan yang bahagia.

Selain itu, dengan nada bercanda, Warissara dalam unggahannya juga menuliskan, ”Sudah bertahun-tahun, tapi saya tidak pernah berubah pikiran dengan kamu. Satu-satunya hal yang telah berubah adalah ukuran payudara kita, 600cc dan 450cc. Kamu mencintai mereka.”

Pria beruntung tersebut bernama Manop Nuttayothin yang kini sudah berusia 42 tahun. Kepada media lokal, Manop sempat mengatakan bahwa awalnya ia memiliki tiga orang istri. Sayangnya, istri pertamanya meninggal dunia setelah mereka memiliki tiga orang anak.

Setelah itu, dia menikah dengan istri kedua, yaitu Warissara yang kini telah hidup dengannya selama satu dekade, dan beberapa saat kemudian, Manop pun memutuskan untuk menikah lagi dengan Nattaya Tongpan, 26 tahun. Dari masing-masing istrinya tersebut ia memiliki tiga orang anak.

3 dari 3 halaman

Kedua Istri Saling Membantu Mencari Rezeki

Manop sangat bahagia karena kedua istrinya yang cantik-cantik, Warissara dan Nattaya terlihat akur. Bahkan, mereka saling membantu untuk menjalankan bisnis suku cadang mobil pada acara balapan di Thailand. Manop mengatakan secara adil ia memberikan kedua istrinya uang, tapi ia tak mau menyebutkan jumlahnya.

Sementara itu, salah satu istrinya, Nattaya, mengatakan bahwa pernikahannya bukanlah soal uang. “Dia kebanyakan berinvestasi untuk anak-anak,” jelas Nattaya. Warissara pun menyetujui apa yang dikatakan oleh Nattaya, ”Itu benar. Untuk anak-anak dia memberikan 100 persen, untuk istrinya tidak sepenuhnya.”

Menurut Manop, rahasia pernikahannya yang bahagia adalah dia segera menyelesaikan semuanya kapan pun jika tiba-tiba ada persoalan yang muncul. “Kapan pun ada masalah, saya berbicara dengan mereka tentang hal itu pada hari yang sama,” katanya dengan bangga.

Dia menambahkan, ”Terkadang jika pertengkaran itu terjadi. Saya mulai menyadari bahwa saya memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lain. Ketika saya menyadari hal tersebut, maka saya akan memastikan bahwa mereka berdua mendapatkan perlakuan yang sama. Kami melakukan hal yang sama. Kami melakukan semuanya pada waktu bersamaan. Itu yang terbaik.”

Sementara itu kedua istrinya mengatakan bahwa mereka jarang sekali bertengkar. “Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang. Saya sangat percaya itu,” ungkap Warissara.

Reporter:

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.