Sukses

Ungkap Kepribadianmu dengan Memilih Salah Satu Orang di Gambar Ini

Kepribadian seseorang dapat diketahui dari berbagai cara, salah satunya dengan pilihan mereka dalam kuis.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang dapat diketahui dari berbagai cara, salah satunya dengan pilihan mereka dalam kuis. Misalnya saja dari gambar tersebut, pilihanmu dapat menentukan kamu sebenarnya orang yang seperti apa di lingkungan sosial.

Melansir dari Meaww, berikut penjelasan selengkapnya tentang kepribadianmu dari gambar tersebut.

1. Ekstrovert

Tak butuh waktu lama untuk menebak dari gambar tersebut kamu orang yang seperti apa. Ya, kamu sebenarnya orang yang terbuka. Kamu mudah bergaul dengan siapa saja dan senang bertemu dengan orang-orang baru.

Kamu orang yang percaya diri dan menonjol tanpa perlu usaha berlebihan. Daya tarikmu mudah memikat siapa saja bahkan hanya dengan senyuman saja.

2. Tukang Pesta

Suka bersenang-senang, penuh percaya diri, adalah kepribadianmu sebenarnya. Di kerumunan manapun kamu berada, kamu dapat membuat orang tertawa, tersenyum, dan mengikuti gayamu.

Kamu juga orang yang tak peduli dengan perdebatan panjang yang tak menarik atau relevan bagimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Si Pusat Perhatian

Kepercayaan diri dan pesonamu mampu memikat siapapun yang melihat. Secara naluri, kepribadianmu menempatkanmu di posisi terdepan. Saat kamu memasuki pesta atau kerumunan, orang-orang segera mengakui kehadiranmu.

4. Introvert

Pribadi yang tertutup adalah cerminan dirimu. Namun, bukan berarti kamu membenci orang-orang. Hanya saja kamu lebih suka menyendiri bahkan bila tengah berada di keramaian.

Kamu lebih suka mengamati, belajar tentang orang-orang yang kamu lihat. Kamu nyaman dengan pemikiranmu dan dunia yang kamu ciptakan sendiri.

 

3 dari 3 halaman

5. Si Penyendiri

Kamu benar-benar tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Kamu memiliki peraturan sendiri dan melakukan apa yang kamu suka. Jika seseorang ingin memasuki duniamu, ia harus benar-benar menarik perhatianmu. Bila tidak, jangan harap.

6. Si Tukang Ngobrol

Kamu tipe orang yang dengan mudah membuat percakapan menjadi panjang dan bermakna. Bukan berarti kamu tahu segalanya, tapi karena kamu adalah pendengar yang baik dan menjawab pertanyaan dengan cerdas.

Karena sifatmu itu, banyak orang yang suka berkenalan dan berbicara denganmu. Terlebih bila digabungkan dengan sifat jenaka dan menawanmu.

Reporter: Ismarlina Mokodompit

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini