Sukses

Chicco Jerikho Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Ternyata Ini Alasannya

Chicco Jerikho akhirnya mempersunting kekasihnya yang juga artis Indonesia, Putri Marino. Nah, apa alasannya menggelar pernikahan secara tertutup?

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho akhirnya mempersunting kekasihnya yang juga artis Indonesia, Putri Marino. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak awal tahun 2018, dan memutuskan untuk membina rumah tangga di awal Maret 2018.

Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada Sabtu (3/3/2018). Pernikahan tersebut berjalan dengan sakral. Meski terlihat sangat gugup, namun Chicco Jerikho berhasil mengucap janji pernikahannya disaksikan keluarga serta sahabatnya.

Rasa bahagia tampak terpancar di wajah aktor 33 tahun ini. Pasalnya sebelum memutuskan menikah, Chicco memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lainnya, namun hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan.

Sebelum akhirnya menikahi Putri Marino, rupanya Chicco Jerikho pernah bercerita kepada sahabat terdekatnya Angga Sasongko, yang tak lain sutradara Film Filosopi Kopi. Ia mengatakan semua impiannya bila suatu saat nanti menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian Chicco Jerikho Terwujud

"Chicco bilang mau nikah sama cewek yang bikin dia 'lengkap'. Nikahannya pengen yang simple, yang ga rame - rame, khusyuk dan gak perlu bikin orang - orang ribet. Waktu dia bilang gitu, ya wajar, karena itu lah karakter Chicco. Sederhana dan apa adanya. Dan Chicco juga bertemu sama cewek yang sederhana dan apa adanya. Jadilah sebuah acara nikah yang seperti mereka idam - idamnkan. Love is in the air! #mrandmrsjerikho," tulis Angga Sasongko di akun media sosialnya, Minggu (4/3).

Kini impiannya telah terwujud. Chicco sudah menemukan sosok wanita yang mampu membuat hidupnya lengkap di diri Putri Marino. Hal itu terbukti Chicco mantap melanjutkan hubungannya secara serius dengan pemeran utama film Posesif tersebut meski hubungannya baru beberapa bulan. Dalam janji pernikahannya, Chicco berjanji selalu mengasihi dan melindungi Putri Marino dalam suka maupun duka.

Alasan Chicco ini dipahami warganet. Mereka memberikan dukungan doa agar keduanya langgeng selamanya.

"Aku suka pasangan yang kaya gini nih apa adanya sederhana apalagi ga repot ga nyusahin orang juga," tulis @kurniawansilvera.

"Suka bgt @putrimarino Super natural bgt.sederhanaaaa," sambung @chaichaaaaa21.

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.