Sukses

Berparas Manis, Ini 6 Pesona Adik Ipar Chicco Jerikho

Kemunculan Selly Marino, adik ipar pemain Filosofi Kopi itu memang mencuri perhatian saat di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho memang telah melepas masa lajangnya setelah mempersuntung kekasihnya, Putri Marino. Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu (3/3/2018), di Pulau Dewata, Bali.

Pernikahan keduanya memang digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan sahabat terdekat keduanya saja. Pasalnya ini sudah menjadi keinginan Chicco untuk menikah dengan cara yang sederhana dan sakral.

Rupanya pernikahan keduanya sukses menyita perhatian dan membuat masyarakat penasaran. Tak terkecuali pada sosok keluarga Putri Marino yang sejak awal kemunculannya dilayar kaca jarang terekspos. Rupanya aktris 24 tahun memiliki dua saudara perempuan, yaitu Selly dan Sitha.

Dalam potret pernikahan keduanya, Selly memang cukup mencuri perhatian publik. Parasnya yang manis rupanya membuat Selly sering disebut sebagai kembaran Putri. Kamu setuju enggak ya?

Yuk intip pesona Selly, adik pertama Putri Marino yang kini jadi resmi jadi adik ipar Chicco Jerikho, yang dirangkum dari akun @sellymarino, Senin (5/3).

1. Cantiknya Putri dan Selly saat masih kecil, bak anak kembar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Jarang terekspos, ini dia potret harmonisnya keluarga Marino

3 dari 6 halaman

3. Ketiganya selalu memberikan support untuk kesibukan masing-masing, kompak banget

4 dari 6 halaman

4. Rupanya sang adik memang suka makeup yang natural seperti kakaknya, aura cantiknya alami banget

5 dari 6 halaman

5. Diam-diam Selly jago masak lo Duh, idaman banget

6 dari 6 halaman

6. Meski ayahnya seorang bule, ternyata paras Selly nurun banget dari ibunya yang asli Indonesia

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.