Sukses

Hadir di Java Jazz 2018, Daniel Caesar Anggap Indonesia Spesial

Tak hanya penonton yang merasa kehadiran Daniel Caesar di Java Jazz spesial. Ternyata Daniel juga merasa kedatangannya di Indonesia tak kalah spesial, ini alasannya...

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Caesar jadi salah satu musisi di acara Java Jazz Festival 2018 yang paling ditunggu-tunggu penonton kemarin. Meskipun belum cukup lama berkiprah di industri musik, nyatanya ribuan penonton di hari kedua Java Jazz tahun ini sangat antusias menanti aksi panggungnya.

Nyatanya tak hanya penonton yang merasa kehadiran Daniel Caesar sangat spesial di Java Jazz Festival tahun ini, tapi bagi penyanyi 22 tahun itu sendiri pertunjukannya di Indonesia menjadi sesuatu yang spesial. Hal ini lantaran Indonesia adalah negara Asia pertama yang dikunjunginya.

Tak ingin mengecewakan para fans, Daniel Caesar terlihat memberikan penampilan terbaiknya malam kemarin. Dikutip laman Bintang.com, kalian bisa melihat aksi panggung Daniel Caesar yang sangat berkesan di mata para penonton.

"Apa kabar? Aku cinta kamu," kata Daniel Caesar untuk menyapa para penonton. 

Daniel Caesar selalu berusaha mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. 

Usai menyapa penonton, Daniel Caesar membakar sage yang menjadi salah satu ciri khasnya saat manggung. 

Meski sebentar, namuan penampilan Daniel Caesar di acara Java Jazz 2018 kemarin jadi momen berkesan yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Jakarta. 

Sumber: Bintang.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.