Sukses

Top 3: Penampilan Stylish Tukang Bakso, Kuliner Cirebon Paling Nikmat

Artikel tentang tukang bakso dengan penampilan super stylish di Makassar menempati artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang tukang bakso asal Makassar mendapat perhatian dari warganet karana penampilannya yang terbilang menarik. Pria itu kerap mengenakan jas dan serta dasi layaknya parlente. Ketika orang melihatnya secara sekilas, tak disangka bahwa pria yang akrab disapa Rinto itu ternyata berjualan bakso.

Orang-orang sekilas juga akan menganggap pria tersebut bekerja di tempat berkelas atau kantoran. Padahal sebenarnya ia menjajakan bakso di tepi jalan. Meski begitu, Rinto sigap melayani para pembeli setia bakso dagangannya dari siang hingga malam.

Penampilannya yang stylish itulah yang membuat dagangan baksonya menjadi terkenal dan tak pernah terlihat sepi. Karena terbilang tak biasa, para pembelinya terkadang meminta foto bersama dan mengunggah fotonya di media sosial. Sehingga sosoknya kini menjadi viral di Internet.

Artikel tentang tukang bakso stylish curi perhatian warganet menempati yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang enam kuiner Cirebon yang nikmat menempati urutan kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang enam pesona adik ipar Chico Jerikho.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Penampilan Super Stylish, Tukang Bakso Ini Curi Perhatian Warganet

Tukang Bakso Necis (@makassar__info/instagram.com)

 

Seorang tukang bakso dari Makassar baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Penampilannya yang tak biasa mendadak sontak menarik perhatian banyak pasang mata.

Ya, penjual bakso yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto ini memilih berpakaian necis ala pekerja kantoran saat menjajakan dagangannya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Kuliner Khas Cirebon yang Nikmatnya Kebangetan, Apa Saja?

Kuliner khas Cirebon sangat beragam. Sebut saja empal gentong atau nasi jamblang yang sudah terkenal ke seluruh penjuru daerah di Indonesia. Tak salah jika dua makanan khas Cirebon ini cukup mudah untuk didapatkan di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Namun, sesungguhnya masih banyak kuliner Cirebon yang tak kalah enak dan juga dengan harga yang murah. Terlebih beberapa kuliner Cirebon sangat unik karena lokasinya yang berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Berparas Manis, Ini 6 Pesona Adik Ipar Chicco Jerikho

Chicco Jerikho memang telah melepas masa lajangnya setelah mempersuntung kekasihnya, Putri Marino. Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu (3/3/2018), di Pulau Dewata, Bali.

Rupanya pernikahan mereka sukses menyita perhatian dan penasaran publik. Tak terkecuali pada sosok keluarga Putri Marino yang sejak awal kemunculannya di layar kaca jarang terekspos. Rupanya aktris 24 tahun memiliki dua saudara perempuan, yaitu Selly dan Sitha.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.