Sukses

Tragis, Wanita Ini Tewas Akibat Tersandung Kopernya

Akibat tersandung kopernya sendiri wanita ini kehilangan nyawanya, ternyata ini sebabnya...

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tragedi yang terbilang aneh terjadi China, seorang wanita muda dilaporkan tewas akibat terlincir dari atas kopernya. Lehernya tertancap di pagar usai dia merapikan kopernya sendiri dan hal itu membuat ia meninggal di tempat.

Menurut laporan Khaleej Times, wanita itu tersandung koper dan langsung jatuh di celah sempit di bagian atas penghalang lalu lintas yang terbuat dari logam putih setelah dirinya turun dari bus. Dia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dan dilaporkan tercekik selama beberapa menit di tempat yang sempit berukuran telapak tangan orang dewasa.

Dalam sebuah gambar ditunjukkan bahwa wanita tersebut memakai mantel, topi, dan kacamata hitam, ia tampak tergeletak di tanah dengan koper yang berada di bawah kakinya dan kepala yang masih menempel di pagar. Laporan media setempat menyatakan dia jatuh dari kopernya sementara beberapa laporan mengklaim dia tergelincir karena adanya lahan yang basah.

Disebutkan bahwa wanita malang tersebut sepertinya berasal dari Hankou di Provinsi Hubei, China. Saat kejadian, tampaknya ia sedang berusaha menyeberang jalan dengan lompat melewati pagar batas penghalang pejalan kaki karena tak mau jalan agak jauh melewati zebra cross. Layanan darurat pun terpaksa harus memutus pagar logam pembatas untuk membebaskan wanita tewas yang identitas aslinya belum diungkapkan itu.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini