Sukses

Ini Ekspresi Henry Cavill Saat Dikabarkan Sudah Meninggal oleh Google

Henry Cavill yang dikabarkan meninggal oleh mesin pencari Google mengunggah ekspresi lucu sebagai reaksinya.

Liputan6.com, Jakarta Henry Cavill, pemeran Superman dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice akhir 2016 lalu menjadi korban berita hoaks. Ia dikabarkan sudah meninggal oleh mesin pencari Google.

Pria 34 tahun tersebut membagikan kolase yang menampilkan screen capture soal informasi ini di satu sisi. Dalam pencarian Google, ditulis bahwa Henry Cavill meninggal tanggal 3 Maret 2018.

Sementara di sisi sebelahnya, ia menyertakan ekspresi mengerutkan kening seakan memperlihatkan keheranannya.

"Ketika kamu baru tahu kalau kamu meninggal dua hari yang lalu," tulis Cavill dalam unggahan Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Hoaks

Para fans pun memberi berbagai komentar atas unggahan Cavill ini. Banyak yang bersyukur berita kematian ini hoaks belaka. Ada juga yang membalas dengan jenaka unggahan Superman ini.

Berita ini jelas salah, karena enam jam sebelum Cavill sadar dirinya "meninggal", ia mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Cavill mengunggah fotonya seusai latihan sepeda motor bersama sebuah perusahaan sepeda motor.

3 dari 3 halaman

Mission Impossible

Saat ini aktor tampan bertubuh atletis ini sedang disibukkan dengan jadwal padatnya di 2018. Tahun ini ia membintangi film Mission Impossible bersama Tom Cruise yang akan rilis pada 27 Juli. Cavill juga akan membintangi film thriller Nomis yang akan tayang tahun ini.

Tak hanya Henry Cavill yang pernah dilanda hoaks mengenai kematiannya. Sebut saja Paul McCartney, Jackie Chan, dan Cher yang pernah mengalami berita kematian hoaks. Pada Februari lalu, Sylvester Stallone juga dikabarkan meninggal, tapi ia menyangkalnya dengan mengunggah post serupa.

 

Reporter: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.