Sukses

3 Zodiak Paling Serakah, Hati-Hati dengan Mereka

Ketiga zodiak ini saat menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha mendapatkannya sampai terkesan serakah.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalani hidup yang bahagia, penting bagi Anda untuk menyisihkan ego dan menempatkan kebutuhan orang lain sebelum Anda sendiri. Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi ketiga zodiak ini.

Ketiga zodiak ini saat menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha mendapatkannya sampai terkesan serakah. Tapi itu tidak membuat mereka menjadi orang jahat. Dilansir dari Elitedaily, ini dia.

1. Aries

Aries adalah zodiak pertama dalam kalender astrologi. Dengan kata lain, pada dasarnya mereka adalah bayi zodiak. Bila mereka menginginkan sesuatu, mereka menuangkan tiap emosi yang mereka miliki untuk mencapainya.

Seperti anak kecil, mereka akan mengamuk saat tak mendapatkan apa yang tak mereka inginkan. Mereka dikenal karena tak sabaran, menghindari orang lain yang menghalangi jalan mereka, dan meninggalkan semua yang menjatuhkan di belakang mereka saat mengejar impian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Tak ada tempat yang lebih disukai Leo seperti berada di atas panggung, di mana penonton bisa melihatnya dalam ketenaran mereka. Sementara beberapa dari kita menghindari kamera, Leo justru akan menghampiri kamera tersebut dan melakukan pose terbaik mereka.

Bukanlah hal yang aneh jika seorang Leo bersalah karena mencuri sorotan dari bawah kaki orang lain. Jujur saja, mereka tak dapat menahannya dan mereka mungkin bahkan tak menyadari bahwa mereka melakukannya.

Meski demikian, sebagai pencari perhatian, Leo sangat murah hati. Kapan pun mereka memenangkan sesuatu, mereka selalu berbagi. Kapan pun mereka dipuji karena sesuatu, mereka selalu menyebutkan siapa yang membantu mereka mencapai tujuan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi mereka akan mati-matian dan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Semakin sulit, mereka semakin tertantang.

Capricorn menyukai tantangan yang bagus. Terlebih, mereka sangat posesif terhadap imbalan mereka begitu memenangkan sesuatu. Mereka telah bekerja sangat keras, jauh lebih sulit dari kebanyakan kita yang akan mengerti.

Sementara energi serakah mereka mungkin membuat Anda ketakutan, setidaknya mereka serakah tentang hal-hal yang benar-benar mereka kerjakan. Mereka mandiri dan tak mau bergantung pada siapapun untuk mencapai apa yang mereka mau.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.