Pontianak Siap Menyambut Kedatangan Presiden RI

on May 19, 2011 at 10:03 WIB

Citizen6, Pontianak: Walikota Pontianak, H Sutarmidji melakukan tinjauan langsung ke beberapa rumah yang rencananya menjadi agenda kerja Presiden RI, H Susilo Bambang Yudhoyono pada 31 Mei mendatang. Beberapa rumah tersebut terletak di jalan A Yani, gang Media yang sudah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Pontianak. Kunjungan orang nomor satu RI ke Kota Pontianak dalam rangka peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) ke VIII . Yang juga merupakan peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK ke 39 Tingkat Nasional.

“Jadi telah ditetapkan ada beberapa rumah yang akan di lakukan bedah rumah. Dimana dalam rencana awal Presiden akan meninjau langsung ke lokasi rumah tersebut,” ungkap Sutarmidji pada saat meninjau kesiapan warga di Gang Media, Pontianak. Menurut Sutarmidji, sebagai tuan rumah, Pemkot Pontianak sangat serius dalam mempersiapkan penyambutan kedatangan Presiden. Antara lain dengan memperbaiki sekitar 30 rumah lebih yang ditargetkan selesai dalam dua minggu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak, Ir H Edi Rusdi Kamtono mengatakan untuk mempersiapkan kedatangan Presiden, pihaknya dalam waktu dekat akan memperbaiki drainase dan jalan di lingkungan sekitar rumah warga.

Edi Rusdi Kamtono menambahkan, “ kita mempersiapkan akses untuk Presiden meninjau daerah tersebut, yakni perbaikan jalan agar menjadi lebih bersih dan teratur. Sedangkan untuk masalah seperti bantuan rumah yang tidak layak huni ada instansi yang bertanggung jawab." (Pengirim : Devi Lahendra)
Suka artikel ini?

0 Comments