Sukses

Top 3: Sosok Pria yang Lakukan Aksi Brutal pada Dylan Sada, 6 Proses Operasi Zaman Dulu yang Mengerikan

Artikel tentang sosok pria yang membuat model asal Indonesia, Dylan Sada babak belur menjadi artikel yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dylan Sada menjadi perbincangan hangat di publik. Pasalnya, model asal Indonesia yang menetap di AS itu mendapat sorotan karena mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Tindakan kekerasan yang Dylan alami, ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @dylan_sada. Dylan dengan nama asli Aldila Wulandari menunjukan kondisi tubuhnya melalui serangkaian video.

Ia menunjukan wajahnya mengalami pemukulan dan lebam disertai luka-luka. Selain itu, model cantik itu juga mengalami kerontokan parah karena dijambak oleh kekasihnya. Banyak orang yang geram merasa penasaran dengan sosok kekasih Dylan. Pria itu diketahui bernama Jonathan Ortiz.

Artikel tentang sosok pria yang melakukan tindak kekerasan kepada Dylan Sada menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang enam proses operasi di zaman dahulu menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel lima rahasia Planet Mars yang disembunyikan NASA.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dylan Sada Babak Belur, Ini Sosok Pria yang Diduga Lakukan Aksi Brutal

Dylan Sada Alami Kekerasan (Dylan Sada/instagram.com)

Dylan Sada memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Model yang khas dengan gaya nyentrik itu tengah menjadi sorotan banyak pasang mata usai mengunggah video kekerasan yang dialaminya.

Dalam akun Instagramnya @dylan_sada, pemilik nama asli Aldila Wulandari tersebut menunjukkan kondisi tubuhnya yang babak belur. Wajah dan tubuhnya tampak lebam dan mengalami luka-luka. Rambutnya juga rontok parah usai dijambak oleh kekasihnya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Merinding, Ini 6 Proses Operasi Zaman Dulu yang Mengerikan

Teknologi makin tahun tentu semakin maju dan berkembang. Jika kamu melihat perkembangan alat bedah saat ini pastinya kamu tidak akan merasa ngeri dan takut.

Namun, beberapa foto berikut memperlihatkan bagaimana alat-alat bedah yang digunakan pada abad ke-19 yang akan membuat kamu merasa beruntung hidup di masa kini saat alat-alat kedokteran sudah modern dan lengkap.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 5 Rahasia di Planet Mars yang Disembunyikan NASA, Apa Saja?

Mars memang menjadi planet keempat terdekat dari Matahari setelah planet Bumi. Astronot kita telah menjelajahi planet Mars dan mengambil foto pada planet tersebut.

Ada beberapa foto rahasia yang diambil oleh Mars Rover dan juga satelit yang sedang mengorbit di dekat planet Mars. Berikut ini adalah beberapa foto dari penjelajahan di Mars yang diambil oleh NASA.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.