Sukses

Melawan, Wanita Hamil Ini Gigit Kemaluan Pemerkosanya

Wanita yang tengah hamil itu menggigit penis pria yang memperkosanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang akan berbuat apa saja untuk menyelamatkan nyawanya. Seperti yang dialami oleh wanita di Afrika Selatan ini yang menjadi korban perkosaan. Wanita yang tengah hamil itu menggigit penis pria yang memperkosanya. Peristiwa tersebut terjadi di depan anak laki-laki wanita itu yang berusia lima tahun. Pelaku melarikan diri dengan kondisi luka parah di kemaluannya.

Perkosaan tragis yang menimpa ibu hamil itu terjadi di luar kota kecil White River. Seperti dilansir dari channelnewsasia yang mengutip AFP, wanita yang tengah hamil 3 bulan itu bersama anaknya sedang mencari tumpangan di provinsi Mpumalanga, di bagian timur laut Afrika Selatan.

Kemudian sebuah mobil yang berisi dua pria berhenti di dekat mereka. Tak disangka, ternyata para pria tersebut menodongkan pistolnya ke arah wanita itu, lalu memaksa mereka naik. Para begundal itu membawa mobilnya ke kawasan hutan. Di situlah mereka melancarkan aksi bejatnya.

"Mengancam pakai pisau, salah satu pria memperkosa wanita itu di depan anaknya," kata polisi Mpumalanga. "Ketika kejadian itu berlangsung, wanita tersebut berhasil menggigit alat vital pelaku dan langsung melarikan diri," ucap polisi lagi. Bagaimana selanjutnya, baca di sini

 

Sumber: Feed Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.