Sukses

Kamu Beruntung jika Punya Garis 'M' di Telapak Tangan

Menurut pembaca garis tangan dan praktisi seni mistis, Carole Doss, huruf 'M' itu adalah kombinasi dari garis otak, jantung, takdir, dan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Coba perhatikan garis tangan Anda. Jika garisnya terlalu tipis, Anda bisa menggunakan alat tulis seperti spidol atau pulpen untuk menegaskan bentuk dan arah garisnya.

Kemudian, perhatikan bentuk huruf yang terlihat di telapak tangan Anda. Jika menemukan huruf 'M', itu berarti ada yang istimewa pada diri Anda.

Menurut pembaca garis tangan dan praktisi seni mistis, Carole Doss, huruf 'M' itu adalah kombinasi dari garis otak, jantung, takdir, dan hidup.

Huruf 'M' di tangan kanan adalah perwakilan dari uang, materi, dan logika. Sedangkan huruf 'M' di tangan kiri merepresentasikan pernikahan, ibu, dan emosional.

Dikutip dari Healthyfoodteam.com, jika Anda memiliki pasangan dengan huruf ini di tangannya, maka Anda harus tahu bahwa ia tidak bisa...

Selanjutnya baca di sini. 

 

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.