Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Serakah, Peramal dengan Prediksi yang Akurat

Artikel tentang tiga zodiak yang paling serakah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan kita pasti tidak hidup sendiri. Bagaimana pun juga manusia akan saling membutuhkan satu sama lain. Oleh sebab itu, kita perlu menjaga ego kita ketika hidup berdampingan bersama orang lain.

Meski hal tersebut diperlukan, sayangnya menjaga ego merupakan hal yang terbilang sulit dilakukan oleh sejumlah zodiak ini. Sikap serakah dalam diri mereka bisa dibilang cukup melekat kuat. Sehingga tak jarang, tiga pemilik zodiak ini kerap dibenci dengan sifat buruk tersebut.

Ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan mendapatkannya dengan segala cara apapun. Sebutan jahat, kerap kali disebutkan pada mereka meskipun sebenarnya mereka tidak memiliki sifat jahat kepada orang lain.

Artikel tentang tiga zodiak yang paling serakah menjadi yang terpopuler kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang lima peramal di dunia dengan prediksi paling akurat menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga yakni enam zodiak wanita yang paling digilai pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Serakah, Hati-Hati dengan Mereka

 

Ilustrasi zodiak (iStockphoto)

Untuk menjalani hidup yang bahagia, penting bagi Anda untuk menyisihkan ego dan menempatkan kebutuhan orang lain sebelum Anda sendiri. Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi ketiga zodiak ini.

Ketiga zodiak ini saat menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha mendapatkannya sampai terkesan serakah. Melansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang terbilang paling serakah.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Peramal di Dunia dengan Prediksi Paling Akurat, Siapa Mereka?

Kemampuan untuk meramal tidaklah bisa didapatkan oleh banyak orang. Hal tersebut dapat diperoleh dengan mengalami kejadian spiritual dalam diri kita. Oleh karena itu, tak jarang orang-orang yang memiliki karunia spiritual dalam diri mereka, dapat meramalkan masa depan.

Untuk itu, yuk kita lihat siapa saja orang-orang dalam masanya yang memiliki kekuatan spiritual untuk meramalkan masa depan dengan tepat, melansir Shared, Selasa (6/3/2018).

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Wanita yang Paling Digilai Pria, Anda Termasuk?

Para astrolog percaya bahwa daya tarik seseorang sangat dipengaruhi oleh rasi bintang yang menaungi bulan kelahirannya. Nah, untuk wanita, ada enam rasi bintang yang dianggap memiliki daya tarik luar biasa di mata pria.

Zodiak apa sajakah itu? Berikut enam rasi bintang tersebut dirangking dari yang teratas seperti dilansir dari fateclick.com. Coba tengok, siapa tahu zodiak Anda termasuk.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.