Sukses

Kecelakaan Tragis, Lansia Nyaris Tewas Terjepit di Bawah Bus

Pria tua di Singapura hampir tewas tersangkut di bus, beruntungnya orang-orang yang melintas menyadari kecelakaan tersebut untuk langsung membantunya.

Liputan6.com, Jakarta Pria berusia 58 tahun nyaris kehilangan nyawanya akibat sebuah insiden kecelakaan pada Minggu (4/3/2018). Saat kecelakaan itu terjadi, pria itu sedang bekerja pada industri transportasi. Area tempatnya bekerja, selalu banyak bus yang mondar-mandir untuk mengangkut penumpang berpergian.

Ketika pria tersebut sedang mengarahkan satu bus ke sebuah tempat parkir di Ang Mo Kio, Singapura. Tanpa sengaja pria itu berdiri di tempat titik buta dari bus tersebut.

Tak lama setelah itu bus menabraknya dan menjatuhkan pria tua itu ke tanah, karena bus masih melaju tubuh pria tersebut kemudian terjepit di bagian bawah kendaraan.

Melansir World of Buzz, Kamis (8/3/2018) kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 6.51 sore dan sempat terekam oleh orang-orang yang tengah melintas.

Beruntungnya karena banyak orang-orang pada saat itu melintas, mereka menyadari bahwa pria itu sedang terjepit di bawah mobil. Hingga akhirnya mereka berbondong-bondong membantu pria itu untuk mengeluarkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung dilarikan ke rumah sakit

Dalam rekaman yang diambil oleh salah satu orang yang melintas, pria itu masih berada pada kondisi sadar saat menemukan dirinya terjebak di bawah bus.

Satu orang terlihat memegang tangan pria itu dan menyuruhnya untuk menahan rasa sakit. Sedangkan orang-orang lainnya berusaha mengeluarkan pria malang yang sedang terjepit.

Menurut laporan surat kabar lokal, insiden ini langsung membuat sopir mengambil tindakan cepat. Sang sopir menyuruh penumpang keluar melalui pintu bagian belakang bus.

Jika sampai penumpang berjalan melalui pintu depan. Berat yang meningkat ke depan dapat memperparah kondisi pria malang yang sedang terjepit.

Setelah berhasil dikeluarkan dari bagian bawah bus, pria tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Tan Tock Seng. Sementara itu, pihak polisi masih melakukan investigasi terhadap insiden tersebut.

Walaupun insiden itu hampir mengambil nyawanya, pria itu beruntung karena berhasil diselamatkan oleh sepuluh orang yang sedang melintas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.