Sukses

Bocah Pemberani, Nekat Main dengan Ular Berbisa

Ular itu tampak meronta, tapi si bocah tetap tenang.

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan hewan yang menakutkan bagi sebagian besar orang. Ular yang beracun dapat mencederai manusia bahkan membunuh. Kalaupun tidak beracun, ular kerap melilitkan tubuhnya ketika sedang terancam hingga lawannya akan sulit bergerak.

Namun, bocah kecil ini seolah tidak peduli dengan itu semua. Mungkin, dia sudah sangat akrab dengan hewan jenis reptil ini.

Meski tubuh si bocah masih mungil, tak tampak sedikit pun rasa takut ketika mendekati dan memegang seekor ular. Bahkan, si bocah itu tampak "membanting" si ular ke tanah.

Ular itu meronta dan berusaha kabur. Namun, bocah berbaju pink itu tetap tenang. Dia dengan santai memegang kembali bagian tubuh ular tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat videonya

Anda penasaran? Lihat nih video yang diunggah ke Instagram oleh akun videolucu123. Video tersebut diunggah dengan keterangan: Anak Didik Siapa?? 

 

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini