Sukses

Tak Seram, Lucas Si Laba-Laba Mungil Malah Menggemaskan

Laba-laba lucu bernama Lucas yang ini tengah menjadi perbincangan viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Hewan kecil berkaki delapan atau yang biasa kita kenal dengan laba-laba, mungkin menjadi salah satu jenis hewan yang menakutkan. Selain mempunyai capitan tajam dimulutnya, bentuk laba-laba juga memang sedikit menyeramkan.

Meski galak, laba-laba sebenarnya tidak akan menyerang jika tidak diganggu atau jika sarangnya tidak dirusak, tapi tetap saja banyak yang tak suka apalagi untuk memeliharanya.

Namun, lain halnya jika laba-laba yang dimaksud adalah laba-laba bernama Lucas yang viral di internet sejak dua bulan terakhir ini.

Lucas The Spider merupakan sebuah serial animasi pendek yang menampilkan sosok laba-laba kecil bernama Lucas dalam berbagai momen petualangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Lucas the Spider...

Seperti dilansir dari Boredpanda, Lucas the Spider merupakan hasil karya dari animator Joshua Slice yang sebelumnya tergabung dalam tim produksi film Big Hero 6 dan Zootopia. Joshua mengajak keponakannya yang bernama Lucas untuk menjadi pengisi suara dari karakter Lucas si laba-laba.

Saat ini, sudah ada lima video yang diunggah ke channel Lucas the Spider. Masing-masing video berdurasi 20 hingga 30 detik ini memiliki beragam kisah dari kehidupan Lucas, mulai dari perkenalan, Lucas bermain di wastafel, tertangkap gelas, hingga Lucas yang menyanyikan sebuah lagu.

Saat ini channel Lucas the Spider sudah memiliki lebih dari 750 ribu subscribers di YouTube. Tonton langsung video Lucas the Spider di halaman ini, dijamin kamu akan merasa bahagia melihat laba-laba menggemaskan ini!

 

 

Kode Reporter : (nfl)

Sumber: Famous.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.