Sukses

Hati-Hati 3 Zodiak Ini Dikenal Pembohong Ulung, Kamu Termasuk?

Tiga zodiak ini terkenal paling sering berbohong dan tak gampang dipercaya oleh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orang yang dipercaya memang kebanggaan tersendiri. Jika kamu masih menerapkan nilai kejujuran dalam kehidupanmu, itu tandanya sifat baik masih tertanam kuat dalam dirimu.

Meski begitu, sekrang ini sulit membedakan mana perkataan yang bohong dan mana yang tidak. Mengucapkan kebohongan juga terlihat semakin mudah dari mulut orang lain. Bahkan, kebohongan telah dianggap menjadi hal yang wajar jika sesekali dilakukan.

 

Akan tetapi, ada lo orang-orang dengan sifat bawaan yang melazimkan kebohongan. Menurut para pakar astrologi, zodiak memainkan peranan kepribadian dari seseorang. Jadi, zodiak juga punya peranan besar menentukan sifat semacam itu dalam diri kita. Walaupun nilai-nilai dasar dalam diri seseorang bisa berbeda satu sama lain.

Berikut ini merupakan tiga zodiak yang dikenal paling sering berbohong dan terkenal memiiki tingkat kejujuran yang rendah, daripada zodiak lainnya, mengutip lamaan Shared.com.

1. Sagitarius

Zodiak Sagittarius (iStockphoto)

Orang-orang yang memiliki zodiak ini terkenal sebagai tipe yang megukir kebebasan dari dalam diri mereka. Mereka tak suka untuk tinggal pada satu tempat yang sama dalam jangka waktu panjang. Itu sebabnya, orang-orang dengan zodiak sagitarius cenderung untuk tidak dipercaya atau tidak setia.

Hal itu bukan berarti membuat mereka menjadi orang jahat. Orang-orang sagitarius hanya ingin terus mencari hal-hal baru yang membuat mereka merasa tetap hidup.

Untuk mengatasi hal tersebut, orang-orang sagitarius perlu mengambil langkah mundur. Hal itu dilakukan untuk melihat, apakah tindakan yang mereka ambil merupakan hal yang tepat. Kemudian mereka juga mengamati apakah tindakan berbohong yang telah mereka lakukan dapat mempengaruhi orang-orang di sekitar kehidupan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo punya kecenderungan untuk menjadi seorang bintang pertunjukkan. Mereka punya kepribadian yang cemerlang sehingga mudah diketahui dengan mudah oleh orang lain. Orang-orang dengan zodiak Leo menyukai segala jenis perhatian dan mereka biasa menerimanya.

Karena kecenderungan mereka untuk diperhatikan. Tak jarang Leo melakukan seseuatu agar mereka bisa menjadi sorotan orang lain. Bahkan sampai harus berbohong, hal tersebut tak masalah untuk mendapatkan pusat perhatian.

Sayangnya, karena kecenderungan sifat mereka seperti itu, mereka kerap membagikan rahasia orang lain secara sengaja. Hal itulah yang membuat mereka tak gampang dipercaya oleh orang lain.

Tindakan seperti itu tak berlaku untuk banyak orang-orang yang memiliki zodiak Leo lainnya. Perbedaan pada zodiak Leo bisa muncul tergantung dengan afeksi yang mereka butuhkan atau yang telah mereka dapatkan.

3 dari 3 halaman

3. Gemini

Zodiak Gemini sering dianggap tidak dipercaya karena mereka memiliki kepribadian yang kompleks. Mereka punya daya tarik dan rasa penasaran yang besar terhadap sesuatu. Sehingga tak jarang mereka kerap terlibat dalam masalah.

Untuk memenuhi rasa penasaran mereka, orang-orang gemini sering berbohong untuk mendapatkan hal tersebut. Mereka biasa berbohong sebagai tindakan yang tidak dilakukan dengan sengaja, tapi hal tersebut merupakan tindakan yang bersifat refleks bagi mereka.

Orang-orang akan menganggap mereka pembohong dan kerap menutupi sesuatu. Padahal, berbohong bagi mereka merupakan sebuah dinding untuk mencegah orang keluar. Ketika orang-orang di sekitar mereka membuka diri, para Gemini akan cenderung bersikap lebih terbuka kepada diri mereka dan orang lain.

Meskipun ketiga zodiak itu merupakan orang yang sering tidak dipercaya dan kerap berbohong, namun setiap zodiak memiliki kekurangannya masing-masing. Dalam setia diri manusia ada yang baik dan buruk, ada kekurangan dan kelebihan, terdapat kekuatan dan kelemahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.