Sukses

Takut Disuntik, Siswa Ini Bikin Heboh Satu Kelas

Saking takutnya melihat jarum suntik, dia sampai menggeliat ke sana-kemari

Liputan6.com, Jakarta Sekolah-sekolah di beberapa daerah di Tanah Air tengah menggiatkan kembali imunisasi, khususnya difteri. Dan, selalu ada cerita lucu ketika anak-anak berhadapan dengan jarum suntik.

Sebagian besar anak-anak memang tidak suka jarum suntik karena sensasi sakitnya. Jangankan anak-anak, kadang orang dewasa pun masih ada yang takut disuntik.

 

Nah, beberapa siswa yang ketakutan kemudian membuat kelas heboh. Seperti siswa laki-laki yang satu ini.

Saking takutnya melihat jarum suntik, dia sampai menggeliat kesana-kemari. Bahkan berteriak dan berusaha menghindari jarum suntik yang siap masuk ke dalam tubuhnya.

Wanita yang hendak menyuntiknya pun menjadi kesulitan membuat siswa ini tenang. Apalagi, anak-anak lain ikut heboh dan menertawakan siswa tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipegangi Tentara

Gara-gara dia tak mau diam, seorang tentara kemudian mendekati siswa itu. Apa yang kemudian terjadi? Lihat video yang diunggah akun Ayah Dimas Tristan Narrarya ke fanpage PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu di bawah ini:

 

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini