Sukses

Resmi Pacaran, Suzy Akui Lee Dong Wook Tipe Cowok Idealnya

Tak perlu waktu lama untuk move on dari Lee Min Ho, Suzy dikabarkan resmi berpacaran dengan aktor tampan Lee Dong Wook.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Suzy untuk move on dari bayangan sang mantan, Lee Min Ho. Pasalnya pagi ini publik Korea Selatan dikejutkan dengan kabar Suzy yang telah resmi menjalin kasih dengan aktor tampan Lee Dong Wook.

Senada dengan pasangan Park Shin Hye-Choi Tae Joon, kabar mereka resmi berpacaran dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

"Mereka bertemu di sebuah acara privat. Mereka baru saja saling mengenal dengan tujuan yang baik serta sama-sama saling suka. Karena hubungan mereka masih di tahap awal, kami juga baru tahu, jadi belum banyak yang bisa kami katakan tentang mereka sebagai pasangan," kata agensi King Kong Entertainment tempat Lee Dong Wook bernaung, seperti dilansir oleh Soompi.

Hal ini juga dibenarkan oleh pihak JYP Entertainment, agensi Suzy. "Mereka saat ini sedang dalam proses mengenal satu sama lain," ujar JYP mewakili artisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Dong Wook Tipe Ideal Suzy

Lebih lanjut, pihak King Kong Entertainment membeberkan awal mula kisah cinta dua sejoli ini. Menurut agensi ini yang berdasarkan pengakuan Lee Dong Wook, awalnya Suzy dan Dong Wook bertemu di sebuah acara hingga timbul rasa mengaggumi satu sama lain.

Selisih umur 13 tahun nampaknya bukan penghalang keduanya menjalin kasih. Kepribadian Suzy yang rendah hati nyatanya disebut-sebut jadi hal yang membuat Lee Dong Wook jatuh cinta kepadanya. Lebih mengejutkan lagi, ternyata Suzy telah mengagumi Lee Dong Wook jauh sebelum mereka akhirnya berpacaran sekarang ini.

Hal ini berawal pada tahun 2012 lalu saat Lee Dong Wook masih menjadi MC acara Strong Heart yang tayang di SBS. Saat itu, Suzy sempat hadir sebagai bintang tamu. Suzy pun dikatakan pernah mengakui bahwa aktor Goblin itu adalah tipe lelaki idealnya.

Reporter: Regina Novanda

Sumber: Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.