Sukses

Anda Beruntung Jika Punya Tahi Lalat di 5 Titik Ini

Masyarakat China berkeyakinan bahwa tahi lalat bisa menjadi penanda nasib Anda di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Tahi lalat adalah bintik kecil berwarna coklat atau agak kehitaman di atas permukaan kulit yang terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit.

Namun, jangan salah, titik hitam yang berada di lokasi tertentu di tubuh Anda itu bukanlah sembarang titik.

Masyarakat China berkeyakinan bahwa tahi lalat bisa menjadi penanda nasib Anda di masa depan.

Dilansir dari speakingtree.in, ada lima titik tahi lalat yang diyakini akan membawa kebaikan dan keberuntungan bagi pemiliknya. Kelima titik itu antara lain:

1. Di Bawah Alis

Tahi lalat di bawah alis dipercaya dimiliki oleh mereka yang cerdas dan kreatif. Dua skill inilah yang nantinya akan membawa kejayaan, sukses, dan kekayaan.

2. Di Atas Bibir

Tahi lalat di lokasi ini adalah mereka yang berpotensi memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan yang berguna untuk kehidupannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Di Samping Bibir

Tahi lalat di kiri atau kanan bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah. Khusus untuk wanita, biasanya pemilik tahi lalat ini adalah mereka yang cantik rupawan.

 

3 dari 4 halaman

4. Di Tengah Dahi

Tahi lalat di tengah dahi mengindikasikan pribadi kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha nan sukses.

4 dari 4 halaman

5. Di Ujung Alis

Mereka pemilik tahi lalat di ujung alis adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini