Sukses

Ini Alasan Tangan Pramugari Selalu Berada di Belakang Tubuh Saat di Pesawat

Kedua tangan pramugari biasanya selalu berada di belakang punggung.

Liputan6.com, Jakarta Pramugari dan pramugara adalah sosok yang sangat familiar bagi penumpang pesawat. Saat baru memasuki pesawat, penumpang akan disapa dengan sopan oleh mereka. Dengan ramah, para awak kabin itu menyambut dan siap membantu selama penerbangan. Akan tetapi, pernahkan Anda memerhatikan tangan mereka? Coba ingat-ingat.

Kedua tangan pramugari biasanya selalu berada di belakang punggung. Ternyata hal itu bukan tanpa alasan. Sebab ada sesuatu yang mereka pegang yakni alat hitung.

Dilansir dari likes.com, pramugari maupun pramugara akan menghitung setiap penumpang yang menaiki pesawat. Dan mereka tak menghitung satu persatu penumpang sambil berjalan menyusuri lorong tempat para penumpang duduk. 

Mereka hanya menggunakan counter atau alat hitung saat penumpang memasuki pesawat. Nah, terjawab kan, mengapa awak kabin selalu menyimpan tangannya di belakang.

 

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.