Sukses

Aksi Siswi Belajar di Atas Motor Ini Bikin Ngeri

Aksi siswi China belajar di atas motor ini menuai banyak reaksi netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aksi siswi China belajar di atas sepeda motor saat menuju ke sekolah jadi sorotan netizen. Sebuah video pendek menunjukkan seorang gadis menghadap ke belakang saat di bonceng sepeda motor. begitu di dekati, rupanya gadis itu sedang menulis dan membolak-balikkan buku di atas sebuah bagasi motor yang dijadikannya sebagai meja.

Padahal jalanan terlihat cukup ramai, namun siswi tersebut terlihat tak terganggu dan tetap fokus dengan apa yang dikerjakannya. Dirinya tetap asyik membaca bukunya sambil berusaha menyeimbangkan tubuhnya yang dibonceng.

Aksinya ini diabadikan oleh seorang warganet yang kemudian mengunggahnya di media sosial. Hal ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa takjub atas aksi siswi tersebut yang tetap fokus belajar meski di atas motor, namun ada juga mengkritiknya dengan mengatakan bahwa anak itu seharusnya menyelesaikan tugasnya di rumah.

"Pekerjaan rumah itu penting, tapi keamanan harus diutamakan," ujar salah satu netizen. Hal ini tentu lantaran aksi tersebut bisa membahayakan nyawanya. Tak hanya dirinya, tapi juga bisa menganggu konsentrasi orang yang mengendarai motornya.

Sumber: Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.