Sukses

Terkuak, Ini 5 Penyebab Wanita Suka Merebut Suami Orang

Ternyata memang ada beberapa faktor yang membuat wanita tega "memakan" sesama wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan pria beristri dengan wanita single ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Bahkan tidak sedikit yang kisahnya menjadi menjadi viral di media sosial. Para wanita yang mendengar kejadian ini biasanya akan kesal dan menuding bahwa biang keladi terjadinya perselingkuhan adalah si wanita. Dan biasanya mereka menyebut dengan istilah 'pelakor' atau perebut laki orang. Mereka akan mengatakan "Kok tega-teganya sih".

Ternyata memang ada beberapa faktor yang membuat wanita tega "memakan" sesama wanita. Erika Otero Romeri dalam familyshare.com, menyebut ada lima penyebabnya. Berikut penjelasannya.

1. Kepercayaan Diri

Untuk beberapa wanita, bisa meraih perhatian suami orang itu adalah suatu pencapaian. Mereka menganggap bahwa itu adalah pertanda dia sangatlah menarik sehingga bisa membuat seorang pria terlena dari janji sehidup-sematinya. Dengan begitu, terpiculah rasa kepercayaan diri.

2. Kuasa

Wanita yang berhasil selingkuh dengan pria beranak istri merasa punya kuasa. Kekuasaan yang menginjak sumpah setia suami-istri ini berakar dari ketidakberdayaan sang pria yang tak berani mengungkap affair antara dia dan wanita simpanan.

3. Hubungan menguntungkan

Berselingkuh dengan pria beristri artinya suatu hubungan yang dianggap menyenangkan; bisa punya pacar tetapi tak harus dinikahi. Wanita macam ini menyukai hubungan tanpa komitmen dan tanpa tanggung-jawab.

4. Risiko

Meski terdengar konyol, mereka menganggap berselingkuh dengan suami orang terasa menyenangkan. Sebab, akan ada sensasi sembunyi-sembunyi dan takut ketahuan yang memacu adrenalin seseorang.

5. Keamanan keuangan

Pria beristri biasanya  sudah mapan secara keuangan. Dengan demikian, ia akan jadi pihak yang sangat mudah untuk dimintai sesuatu berbau materi.

 

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini