Sukses

Punya Tahi Lalat di 4 Bagian Tubuh Ini Dipercaya Akan Kaya Raya

Menurut kepercayaan masyarakat China, mereka yang memiliki tahi lalat ini memiliki peruntungan yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat China dikenal percaya dengan mitos-mitos yang berhubungan dengan takdir dan masa depan seseorang. Salah satunya yakni mitos letak tahi lalat.

Menurut kepercayaan masyarakat China, ada beberapa lokasi tahi lalat yang dianggap hanya dimiliki oleh seseorang yang bakal menjadi orang kaya. Mereka yang memiliki tahi lalat ini memiliki hoki atau peruntungan yang tinggi.

Dilansir dari goodlucksymbols.com, para calon pemilik materi berlimpah itu biasanya memiliki tahi lalat di bagian kaki dan tangan. Ada empat titik tahi lalat yang pemiliknya ditakdirkan menjadi kaya.

1. Dekat Ketiak

Pria yang memiliki tahi lalat dekat dengan ketiak dianggap sebagai sosok yang sangat beruntung. Pasalnya, tahi lalat di bagian tubuh ini mengindikasikan orang tersebut akan memiliki hoki besar dalam keuangan. Uang akan mengalir dengan mudah kepadanya.

2. Di Antara Pergelangan Tangan dan Siku

Bila Anda wanita, maka tahi lalat yang membawa hoki buat Anda adalah di antara pergelangan tangan dan siku. Wanita pemiliknya akan menikmati kemudahan finansial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Paha Bagian Atas

Pria yang memiliki tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas adalah pertanda ia akan segera mendapatkan warisan.

Sedangkan wanita yang mempunyai tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas, akan memiliki kemudahan keuangan. Tapi dia harus bekerja keras lebih dulu, maka barulah dia mempunyai kenikmatan keuangan.

3 dari 3 halaman

4. Paha Belakang

Pria dan wanita yang mempunya tahi lalat di bagian belakang paha diprediksi akan mempunyai keberuntungan yang baik. Termasuk dalam hal ini terkait keuangan.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.